SELEBRITI

Jelang Menikah, Marcell Darwin Deg-degan Hingga Sesak Napas

Kamis, 09 Januari 2020 22:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak lama lagi Marcell Darwin akan melepaskan status lajangnya. Ia siap menikahi kekasihnya Nabila Faisal pada 12 Januari 2020. Jelang pernikahannya yang tinggal menghitung hari, Marcell Darwin pun mengaku deg-degan sampai sulit bernapas.

“Iya gue akan menikah tanggal 12 Januari, minggu depan. Persiapannya sejauh ini sudah sisa pelunasan saja. Plus tambah deg-degannya saja. Deg-degan, mulai susah napas di sini (dada). Di sini saja, di ulu hati, rasanya sudah mulai sesak ya menunggu hari H,” ujar Marcell Darwin saat ditemui di Le Meridien, Karet, Jakarta Pusat, Selasa (7/1).

1. Makna Sebuah Pernikahan

Bintang film NIKAH YUK! itu pun memaknai sebuah pernikahan adalah sesuatu hubungan yang sangat sakral. “Menikah itu bukan hal yang bisa kita sepelekan. Kalau pas pacaran, ada masalah, kita bisa ngambek, habis itu dua hari hilang. Menikah, enggak bisa kayak gitu,” ungkapnya.

“Kalau menikah ada masalah harus selesai saat itu. Menikah itu menyelesaikan masalah bukan dengan kabur, putus atau cerai. Menikah itu menjadikan dua cara berpikir yang berbeda menjadi satu. Itu yang bikin gue sesak,” lanjut Marcell Darwin.

2. Dapat Wejangan Dari Orangtua

Menjelang pernikahannya, Marcell Darwin juga mendapat banyak wejangan dari orangtuanya.

“Dikasih wejangan itu cuma siap minta maaf biarpun itu bukan salah kamu. Ya pasti setiap orang tua bilang banyak-banyak sabar, kuat-kuat karena banyak cobaan. Gitu-gitu saja sih. Apalagi sebelum hari menikah kan katanya semakin banyak deg-degan, semakin banyak cobaan, ya jangan sampai terjadi apa-apa,” tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING