SELEBRITI

Sah! Marcell Darwin dan Nabila Faisal Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri

Minggu, 12 Januari 2020 17:15 Penulis: Tyssa Madelina

Marcell Darwin resmi menikah (credit: instagram/marcelldarwin)

Kapanlagi.com - Marcell Darwin melakukan proses akad nikah secara tertutup dengan Nabila Faisal. Sekitar pukul 16.55 WIB, Faturahman selaku penghulu yang mengawinkannya dari KUA Kebayoran baru keluar dan memberitahukan bahwa keduanya kini sudah sah menjadi suami istri.

"Proses pernikahan keduanya Alhamdulillah berjalan lancar dan tak ada halangan," ucapnya saat dijumpai di Patio Venue and Dining, di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (12/1).

1. Satu Tarikan Nafas

Marcell sendiri dikatakan Faturahman tidak salah saat mengucapkan ijab qabul. Dengan sekali nafas, pria berusia 29 tahun itu langsung menjadikan Nabila Faisal menjadi istrinya.

"Mas kawin seperangkat alat salat, logam mulia 10 gram sama uang 2 juta rupiah," kata Faturahman.

2. Sempat Gugup

Sebelum melakukan akad nikah, Marcell sendiri sempat keluar menemui para awak media. Mengenakan jas dan celana warna cokelat, dipadukan dengan kemeja putih dan rompi berwarna senada dengan jasnya, dia mengaku gugup.

"Deg-degan dan bersyukur, semoga saja jalannya lancar dan enggak ada kendala sampai ke depannya, sampai bisa menjalin jadi kepala keluarga yang baik," jelasnya.

Kapanlagi.com pun mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya. Semoga keduanya cepat diberi momongan untuk melengkapi kebahagiaan yang sudah ada.


REKOMENDASI
TRENDING