SELEBRITI

Perasaan Ranty Maria Ulang Tahun di H-2 Ammar Zoni Menikah

Sabtu, 27 April 2019 11:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ranty Maria (credit: instagram.com/rantymaria)

Kapanlagi.com - April menjadi bulan yang spesial bagi pesinetron Ranty Maria. Pasalnya Ranty berulang tahun di bulan tersebut. Tepatnya pada tanggal 26 April.

Kini usianya telah menginjak 20 tahun. Wanita yang juga bermain dalam HEART SERIES pun mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya. Apalagi kejutan dilakukan di lokasi syuting.

Seperti yang diketahui setelah dirinya cukup lama menghilang dari layar kaca, akhirnya Ranty kembali dengan sinetron terbarunya. Bersama Dhea Annisa dan Atalarik Syach, mereka akan menjadi lawan main Ranty.

 

1. Terkejut

Saat syuting masih berlangsung, langsung saja mereka nyanyikan lagu ulang tahun. Tak lupa kue ulang tahun telah disiapkan. Terkaget dengan kejutan itu, Ranty Maria merasa tidak percaya.

Sungguh menjadi berkah tersendiri baginya bisa dikelilingi orang-orang yang penuh kasih. Para sahabat pun juga tak lupa berikan selamat padanya. Maka dari itu, ia pun berterima kasih pada semua atas berkah yang ada ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua ucapan dan doa teman-temen untuk saya. Tuhan begitu baik dan aku selalu mendapat berkah. Aku begitu senang karena miliki banyak cinta hari ini. Dan kurasa, aku telah resmi menjadi anggota klub 20-an sekarang," tulisnya dalam unggahan di akun Instagram.

2. Sudah Move On

Ranty Maria merasa bahagia dengan hidupnya sekarang. Ya, meski kini dirinya tengah sendiri tanpa kekasih. Cukup lama dirinya mengakhiri hubungan dengan Ammar Zoni.

Bahkan Ammar Zoni kini telah menjalin kasih dengan wanita lain, yang tak lain adalah Irish Bella. Keduanya juga akan melangsungkan pernikahan di 28 April besok. Menanggapi hal itu, Ranty Maria pun turut senang.

Diakuinya ia telah move on dari Ammar. Bahkan tak lupa Ranty berikan doa untuk pernikahan mantan kekasihnya itu. Dari lubuk hati yang paling dalam, ia berikan doa yang begitu tulus.

"Sebenernya it's not my business anymore, dan sebenernya there is nothing I feel about that lagi cuma still I wish them always happy, always healthyHappy married, dan semoga cepet punya momongan dan yang terbaik buat kalian berdua," ungkapnya.

Itulah doa yang Ranty berikan pada Ammar dan juga Irish, yang terlihat dari YouTube channel Natasha Wilona. Yang jelas Ranty menginginkan mantan kekasihnya itu hidup bahagia.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING