SELEBRITI

Sudah Putus, Ranty Maria Masih Simpan Barang Pemberian Ammar Zoni

Sabtu, 20 April 2019 13:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ranty Maria - Ammar Zoni (credit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Hubungan asmara antara Ranty Maria dan Ammar Zoni itu telah berakhir. Kini, Ammar pun telah menjalin cinta dengan Irish Bella, yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan.

Telah putus, tak membuat Ranty Maria sakit hati pada Ammar. Keduanya menyudahi hubungan tersebut dengan baik-baik. Apalagi sampai saat ini, Ranty Maria masih menyimpan barang kenangan.

Ya, sebuah barang pemberian dari Ammar Zoni. Kira-kira barang apakah itu? Benarkah masih ada perasaan cinta di hati Ranty untuk Ammar?

 

1. Tidak Dibuang

Kebanyakan pasangan yang telah putus, mereka membuang barang kenangan mereka. Seakan benar-benar menghilangkan jenjang sang mantan. Namun hal ini berbeda dengan Ranty Maria.

Ya, gadis yang masih berusia 18 tahun ini tidak ada niatan untuk membuang barang pemberian Ammar. Terbukti masih ada barang tersebut di rumahnya.

"Masih ada, kalau misalnya yang kaya bunga gitu itu kan layu dan ilang dengan sendirinya, tapi gak pernah aku buang. Ada seperti patung gitu, yang tadinya di kamar sekarang dipindahin ke ruang bawah gitu, seperti tempat mbak-mbak aku tempat nonton, makan gitu tapi gak dibuang," ungkap Ranty dalam video Natasha Wilona YouTube channel.

2. Perbedaan Agama

Tak dipungkiri jika perbedaan agama yang membuat keduanya putus. Meski kisah asmara mereka telah terjalin lama, namun apa daya harus berakhir.

Ranty Maria pun mengungkap pada Natasha Wilona persoalan putusnya itu. Ia mengaku keputusan untuk putus adalah yang paling tepat. Apalagi melihat jangka panjang hubungan mereka dengan perbedaan yang ada.

"Iya sih tapi aku pacaran sama Ammar itu umur aku masih 15 tahun, jadi kayak agama menurut aku masih ya udahlah liat nanti. Sekarang aku udah 18, udah kayak mulai mau dibawa ke mana ya, kayak bingung juga. Kalau harus nikah dengan cara apa?, jadi makin sadar aja sih," pungkasnya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING