SELEBRITI

Perasaan Tsania Marwa Dapat Hak Asuh Anak Bungsu, Bahagia Campur Sesak Dada

Kamis, 05 September 2019 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Tsania Marwa © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pesinetron Tsania Marwa dan Atalarik Syach memang telah bercerai di tahun 2017 lalu. Meski begitu pasangan yang berpisah setelah 5 tahun berumah tangga ini masih terlibat perebutan hak asuh anak.

Ya, seperti yang diketahui dari pernikahan yang ada itu mereka miliki dua orang anak, Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Setidaknya hampir 2, 5 tahun Atalarik Syach dan Tsania Marwa berjuang merebut hak asuh anak.

Hingga akhirnya sidang putusan soal hak asuh anak Tsania Marwa dan Atalarik Syach Telah diputuskan. Dalam putusannya, mereka pun mendapat hak asuh sebagian. Ya, hak asuh anak putranya jatuh pada Atalarik, sedangkan anak perempuannya jatuh pada Tsania Marwa.

1. Perasaan Haru Tsania Marwa

Saat sidang putusan itu memang Tsania Marwa tak terlihat hadir. Hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. Meski begitu, ia pun mengungkap perasaannya saat putusan itu ia dengar.

"Alhamdulilah setelah 2.5 tahun saya berjuang untuk HAK ASUH ANAK, hari ini saya dapat keputusan bahwa hak asuh anak lelaki saya, SYARIEF jatuh ke tangan bapaknya, dan anak perempuan saya SHABIRA, jatuh ke tangan saya. Perasaan saya campur aduk. Satu sisi bahagia, satu sisi sesak dada," ungkapnya dalam postingannya di Instagram, (4/9).

2. Tsania Marwa Yakin Ini yang Terbaik

Dengan adanya keputusan itu, hatinya pun campur aduk. Tsania pun tak sanggup jika harus memilih antara Syarief atau Shabina karena ia begitu mencintai keduanya. Namun ia yakin, jika inilah keputusan terbaik dari Tuhan untuknya.

"Syarief dan Shabira, ini sebuah "hadiah" dari ALLAH SWT buat kita semua, walaupun terlihat belum sempurna, tetapi Umi yakin, semua akan indah pada waktu-Nya," lanjutnya.

3. Tsania Marwa Terus Berjuang

Tsania pun akan terus berjuang agar bisa bersama kedua anaknya. Meski keputusan sidang telah dibuat, Tsania yakin akan ada waktu di mana ia bisa mendapatkan hak asuh secara penuh untuk kedua anak-anaknya.

"Perjuangan saya belum berakhir, tetapi saya menganggap hari ini adalah hari yang penuh ANUGERAH dengan segala RENCANA INDAH-NYA. I LOVE YOU SYARIEF SHABIRA. Always have, always will," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING