Perawatan Kecantikan, Rizuka Amor Habiskan Puluhan Juta Per Bulan

Jum'at, 04 Maret 2016 17:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Perawatan Kecantikan, Rizuka Amor Habiskan Puluhan Juta Per Bulan Rizuka Amor © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Menjaga bentuk tubuh agar tetap langsing dan seksi adalah salah satu kewajiban utama dari seorang model. Salah satu mantan model majalah dewasa yang kini tengah mencoba peruntungan di dunia tarik suara, Rizuka Amor berbagi sedikit tips untuk para wanita yang ingin punya tubuh sepertinya.

"Kalau soal kecantikan, kita harus tidur cukup minimal 7 jam, minum air putih yang banyak untuk melembabkan kulit. Kalau ada waktu harus sempetin treathment dan minum vitamin. Yang paling gampang adalah tiap habis pergi aku cuci muka," ujar pelantun lagu Nobody Else itu ketika media visit ke kantor Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (2/3).

Setiap orang pasti lahir dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Rizuka mengaku jika dirinya punya beberapa bagian tubuh favorit yang selalu Ia rawat dengan baik. Tak main-main, Ia bisa menghabiskan puluhan juta per bulan untuk merawat tubuhnya.

"(Bagian tubuh favorit) Bibir, mata, hidung dan boobs. Biasanya sih sebulan (untuk perawatan tubuh) 10 juta ya," sambungnya singkat.

Rizuka suka bagian mata, hidung dan boobs-nya © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaRizuka suka bagian mata, hidung dan boobs-nya © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Menurut Rizuka, seksi tak selalu dinilai dari bentuk tubuh. Ia tak pernah risih dengan pandangan miring orang lain mengenai keseksiannya yang memang aduhai tersebut.

"(Arti seksi) Banyak sudut pandang ya, misalnya seksi bisa dilihat dari otak yang smart, cara berbicara dan juga dari dalam hati. Gak (risih) sih, kalau seksi nggak bisa ditutupin," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING