SELEBRITI

Perayaan HUT MNC Group Ke-33 Bakal Digelar Spektakuler, Ada Ayu Ting Ting hingga Novia Bachmid

Rabu, 02 November 2022 17:01 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Perayaan HUT MNC Group Ke-33 Bakal Digelar Spektakuler (Credit: instagram.com/ayutingting92)

Kapanlagi.com - Momen ulang tahun selalu jadi momen spesial bagi siapapun tak terkecuali bagi MNC Group. Mengusung tema 3ERBAGI & 3ERKARYA HUT MNC Group ke-33 akan dirayakan malam ini dengan penampilan-penampilan spektakuler.

Acara bertajuk Anniversary Celebration MNC Group 33 ini dapat disaksikan langsung di RCTI serta live streaming di aplikasi RCTI+ dan Vision+ mulai pukul 17.30 WIB.

Pada perayaan HUT MNC Group ke-33 ini akan menghadirkan penampilan dari beberapa artis dan musisi papan atas Indonesia seperti Weird Genius, Farel Prayoga, Fabio Asher, Novia Bachmid, 2nd Chance, Pasheman’90, Wehustle, Cassidy, dan Fritzy.

1. Ada Ayu Ting Ting

Selain itu juga akan ada Ayu Ting Ting, Arya Saloka, Evan Sanders, Denny Cagur, Eternals, Holly Balay, dan masih banyak lagi artis lainnya yang akan menambah keseruan pada acara ini nanti. Anniversary Celebration MNC Group ke-33 akan dipandu langsung oleh host kondang dan fenomenal yakni Robby Purba serta Sere Kalina.

Tidak hanya itu, masih banyak rangkain acara lainnya dalam rangka perayaan HUT MNC Group ke-33 dengan mengusung tema #SenyumUntukIndonesia yang di dalamnya ada beberapa kegiatan sosial.

2. Beri Donasi dan Operasi Gratis

Dimulai dari Hair Donation tanggal 3-11 November 2022 yang ditujukan bagi penderita Kanker melalui Yayasan Kanker Indonesia. Kemudian MNC Fun Charity Run tanggal 20 November 2022 yang sebagian pendapatannya akan didonasikan ke Yayasan Kanker Indonesia serta Smile Train Indonesia.

Terakhir MNC Peduli bersama Smile Train Indonesia akan memberikan operasi bibir sumbing gratis kepada 10.000 pasien. Saksikan keseruan Anniversary Celebration MNC Group 33, Rabu (23/11) pukul 17.30 LIVE dari Studio RCTI+.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING