Perayaan Sederhana Ultah Putri Sulung Andhika Pratama - Ussy

Sabtu, 07 Januari 2017 15:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Perayaan Sederhana Ultah Putri Sulung Andhika Pratama - Ussy Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty © instagram.com/andhiiikapratama

Kapanlagi.com - Keluarga kecil Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty tengah berbahagia pada hari ini, Sabtu 7 Januari 2017. Nur Amalia Putri, putri sulung mereka resmi bertambah usia pada hari ini.

Gadis yang akrab disapa Amel tersebut kini terhitung telah memasuki usianya yang ke 12. Sebuah acara kecil-kecilan diberikan oleh Ussy dan Andhika kepada putri sulungnya ini.

Dalam video yang diunggah oleh Andhika di akun Instagramnya, Amel terlihat tersenyum saat duduk di depan kue ulang tahun berwarna putih yang sudah lengkap dengan lilin. Sebagai orangtua Dhika dan Ussy sama-sama memberikan doa terbaik untuk sang anak.

Usai meniup lilin, Amel memberikan ciuman pertamanya kepada si bungsu Shakeela. Adik keduanya, Syafa, kemudian berganti mencium Amel. Kebahagiaannya pun makin lengkap setelah mendapatkan ekspresi rasa sayang dari kedua orangtuanya lewat ciuman.

Kakak Amel birthday 🎂😘 (lupakan suara papanya yg pitching)

A video posted by Andhika Pratama (@andhiiikapratama) on Jan 6, 2017 at 5:21pm PST

Di postingan sebelumnya, Andhika mengunggah foto Amel saat mengenakan Hanbok (pakaian tradisional Korea) dengan mengucapkan doa-doa baik untuk sang anak. Semuanya bisa kalian lihat di caption postingan berikut ini.

Berbagai komentar dari netizen pun mampir ke postingan Andhika yang berkaitan dengan ulang tahun Amel. Tak sedikit dari mereka yang ikut bahagia dan memberikan doa terbaiknya untuk putri Andhika - Ussy ini. Selamat ya Amel!

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING