SELEBRITI

Perbedaan Mencolok Foto Pernikahan Bambang Trihatmodjo dengan Halimah dan Mayangsari, Kini Jadi Sorotan

Selasa, 07 September 2021 17:15

Halimah, Bambang Tri dan Mayangsari © istimewa

Kapanlagi.com - Kehidupan percintaan Bambang Trihatmodjo kerap jadi sorotan publik. Terutama setelah ia menjalin cinta dengan Mayangsari, yang kala itu status Bambang masih menjadi suami sah Halimah Agustina Kamil.

Sudah puluhan tahun berlalu, namun sampai saat ini publik masih belum bisa sepenuhnya menerima perpisahan Bambang dengan Halimah. Publik pun kerap membandingkan sosok Halimah dengan Mayangsari.

Terbaru, netizen membandingkan potret pernikahan Bambang dengan dua perempuan dalam hidupnya itu. Bagaimana perbedaan pesta pernikahan Bambang dengan Halimah dan Mayangsari membuat netizen semakin ramai.

Potret tersebut ramai beredar di dunia maya, yang mana sumber awalnya adalah dari Tabloid Nova. Potret itu diunggah ulang oleh laman Tribunstyle.com, dan kemudian ramai dibahas oleh pengguna internet di Indonesia.

1. Pernikahan dengan Halimah, Mewah

Pernikahan Bambang Trihatmodjo dengan Halimah berlangsung secara mewah dan meriah pada 24 Oktober 1981. Kala itu, Soeharto masih menjabat sebagai Presiden RI.

Acara pernikahan Bambang yang merupakan anak ketiga keluarga Cendana pun berlangsung dengan sangat mewah. Ditambah dengan keluarga Halimah yang sangat terpandang, membuat pesta digelar semeriah mungkin.

Dalam potret yang dilansir dari Tabloid Nova, pernikahan Bambang dan Halimah digelar dengan adat Minang. Keluarga kedua mempelai hadir, acara pun dihelat di gedung dengan pelaminan raksasa.

2. Pernikahan dengan Mayangsari, Sederhana

Sementara ketika menikah dengan Mayangsari pada 7 Juli 2000, Bambang memilih acara sederhana. Dari potret yang beredar, tampak kedua mempelai duduk di kursi sederhana.

Ini adalah potret kala Bambang dan Mayangsari menikah secara siri. Saat itu status Bambang masih menjadi suami sah dari Halimah Kamil.

Barulah pada tahun 2011, Bambang dan Mayangsari menikah secara negara. Mereka melangsungkan pernikahan usai perceraian Bambang dan Halimah disahkan oleh Pengadilan Agama.

Perbedaan pesta pernikahan Bambang dengan Halimah dan Mayangsari pun menimbulkan perdebatan di dunia maya. Terlebih sampai saat ini Bambang dan Mayang belum pernah menggelar acara mewah untuk memperingati pernikahan mereka.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING