SELEBRITI

Baru Terkuak! Mayangsari Nggak Pernah Minta Bambang Trihatmodjo Ceraikan Halimah

Jum'at, 05 Maret 2021 20:41 Penulis: Sora Soraya

Bambang Trihjatmodjo - Mayangsari © instagram.com/mayangsari_official

Kapanlagi.com - Topik pelakor belakangan menjadi isu yang paling ramai dibahas sejak kabar perselingkuhan di antara Ayus dan Nissa Sabyan. Beberapa nama pun turut terseret seperti Mulan Jameela, hingga Mayangsari yang beri julukan netizen sebagai pelakor senior.

Seperti yang kita tahu, Mayangsari sempat jadi sorotan publik gara-gara hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo dan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang dengan Halimah Agustina Kamil. Dan kini Mayangsari memutuskan buka-bukaan dalam konten video terbaru Maia Estianty di YouTube.

Menjawab banyak pertanyaan Maia, Mayangsari menyampaikan fakta-fakta yang belum pernah terungkap sebelumnya. Salah satunya adalah tentang perceraian Bambang dan Halimah di tahun 2010 silam.

1. Tidak Minta Bambang Ceraikan Halimah

"Aku adalah product dari orangtua yang broken home. Jadi aku sangat tahu situasinya, begitu ada orang ketiga itu seperti apa, kemudian aku memperlakukan keluarga istrinya bapakku itu seperti apa, aku sangat tahu," aku Mayangsari di hadapan Maia Estianty.

Tidak berhenti sampai di situ saja, ia pun melanjutkan, "Ini aku nggak pernah cerita, hanya kepada Maia aku cerita. Aku tidak pernah sekalipun minta suamiku menceraikan istrinya. Itu beneran, (demi) Alquran aku ngomong."

2. Mayangsari Tahu Diri

Mayangsari pun mengakui kalau hingga saat ini ia terus menjaga hubungan baik di antara Bambang dengan anak-anaknya. "Gini, tidak ada istilah bekas anak. Justru aku selalu men-support suami aku jadilah bapak yang bertanggung-jawab. Karena apapun, mereka juga butuh figur bapak," imbuhnya.

Itulah alasan mengapa selama ini Mayangsari tak pernah ikut hadir dalam acara keluarga Bambang bersama anak-anaknya. "Karena aku tahu diri. Aku tidak ada hak di sana, justru aku membebaskan kepada suamiku bahwa, 'tunjukkan njenengan adalah seorang bapak yang bertanggung-jawab'," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING