SELEBRITI

Dicap Sebagai Pelakor Senior, Mayangsari: Aku Nggak Mau Dikasihani

Sabtu, 06 Maret 2021 10:25

Mayangsari dan Bambang Trihatmojo © Instagram.com/mayangsari_official

Kapanlagi.com - Mayangsari menjadi bintang tamu dalam video kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Saat itu dirinya tengah berbincang tentang kehidupannya bersama Maia Estianty.

Dicap pelakor senior oleh netizen, Mayangsari mengaku kalau apa yang selalu dilakukannya selalu salah dan menjadi perhatian.

"Padahal dalam suatu hubungan tidak akan terjadi kalau nggak ada yang memulai. Terus aku harus jelasin? Terus aku harus menceritakan kalau pernah ada penolakan? Kok kayaknya penting banget ya," kata Mayangsari.

 

1. Sadar Konsekuensinya

Ditanya pendapatnya yang telah dicap sebagai pelakor senior, Mayangsari mengaku kalau dirinya memilih tidak menghiraukan. Baginya, tanggung jawab atas segala yang dilakukannya adalah hanya untuk Allah SWT.

"Karena menurut aku gini sekali aku memilih sesuatu aku memilih jalan hidup aku artinya aku udah harus sadar dengan konsekuensinya. Dan yang terpenting untuk aku kita tidak bicara orang per orang karena begitu apa yang aku lakukan tanggung jawabnya bukan ke orang tapi ke Allah," ucap Mayangsari.

 

2. Alasan Pilih Diam

Lebih lanjut, Mayangsari mengatakan kalau selama ini diam karena tak mau dikasihani. Dirinya memilih untuk fokus dengan orang-orang yang menyayanginya.

"Aku nggak mau dikasihani, karena menurutku itu hak semua orang. Ngatain orang itu gratis, muji orang itu gratis," ujar Mayangsari.

"Diamnya aku adalah bentuk penghargaan aku terhadap orang-rang yang tersayang itu. Sebagai itu Mai, nggak ada orangtua yang mau anaknya dibully," tambahnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING