Pergi Berdua ke Eropa, Afgan Enggan Ditanya Bersama Siapa

Kamis, 22 Juni 2017 16:45 Penulis: Ahmat Effendi
Pergi Berdua ke Eropa, Afgan Enggan Ditanya Bersama Siapa Afgansyah Reza ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penyanyi Afgansyah Reza berencana untuk berlibur ke Eropa selama 3 Minggu setelah hari raya Idul Fitri 2017. Dalam perjalanan tersebut, Afgan mengaku bakal pergi berdua saja. Namun ketika disinggung apakah ia bersama Rossa, Afgan tak menolak maupun mengakui.

"Ada deh, sama temen, perginya berdua doang. Udahlah, nggak usah ditanya sama siapa ha ha ha," ujar Afgan di Sarinah, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu malam (21/6).

Selama ini Afgan dan Rossa memang dikenal dekat satu sama lain meski keduanya kerap mengaku hanya sebagai sahabat. Di sisi lain, Afgan saat ini tengah tidak terlalu banyak job sehingga bisa beristirahat total bersama keluarga di bulan Ramadan dan kemudian liburan setelah hari raya.

Afgansyah Reza berniat liburan ke Eropa selama 3 Minggu. ©KapanLagi.comAfgansyah Reza berniat liburan ke Eropa selama 3 Minggu. ©KapanLagi.com

Untuk perjalanannya nanti, Afgan bakal mengunjungi tiga negara yang berbeda. Jika tidak ada aral melintang, Afgan bakal mulai pergi ke sana mulai tanggal 3 Juli 2017.

"Paris sama Amsterdam sebenarnya saya udah pernah, tapi saya belum pernah ke Roma, jadi pengen nyobain ke sana," tuturnya.

Demi perjalanan yang cukup lama di luar negeri tersebut, Afgan sudah menyiapkan banyak hal. Penyanyi berusia 28 tahun ini memang memiliki resolusi untuk memperbanyak pergi ke luar negeri di tahun 2017.

"Udah sih, kemarin ngurusin visa, baru beli koper. Udah nggak sabarlah pengen jalan-jalan. Jadi mulai nyicil-nyicil dari sekarang semua yang saya perluin selama di sana saya beli semua," tuturnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING