Sedang Tak Ada Job, Afgan Bakal Liburan 3 Minggu Keliling Eropa

Kamis, 22 Juni 2017 16:10 Penulis: Ahmat Effendi
Sedang Tak Ada Job, Afgan Bakal Liburan 3 Minggu Keliling Eropa Afgansyah Reza ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berbagai rencana telah disusun oleh Afgansyah Reza pasca lebaran 2017 mendatang. Afgan berniat untuk menghabiskan waktu di Eropa selama tiga Minggu. Hal itu bisa dilakukannya karena Afgan sedang tidak memiliki jadwal yang padat.

"Saya rencananya habis Lebaran mau ke keliling Eropa. Mau ke Paris, Amaterdam, dan Roma. Tiga minggu rencana kelilingnya," ujar Afgan di Sarinah, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu malam (21/6).

Sejak bulan Ramadan ini, Afgan mengakui jadwalnya tak terlalu padat. Ia bahkan bisa beristirahat total dan menjalani puasa bersama keluarga. Begitu juga dengan nanti setelah Lebaran tiba, jadwal Afgan tidak terlalu banyak.

Afgansyah Reza berencana berlibur selama 3 Minggu di Eropa. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAfgansyah Reza berencana berlibur selama 3 Minggu di Eropa. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kebetulan habis Lebaran saya belum telalu banyak job jadi saya bisa ambil tiga minggu di sana. Berangkatnya tanggal tiga nanti," katanya.

Keindahan Eropa ternyata begitu menyita perhatian Afgan sehingga balik ke benua tersebut. Ia berencana berlibur dengan seorang sahabatnya. Afgan pun mengungkap alasan mengapa memilih berlibur ke sana.

"Paris sama Amsterdam sebenarnya saya udah pernah, tapi saya belum pernah ke Roma, jadi pengen nyobain ke sana," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING