Pergi Umrah, Ihsan Tarore Mantapkan Kisah Cintanya Dengan Denada?

Selasa, 17 Januari 2017 19:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Pergi Umrah, Ihsan Tarore Mantapkan Kisah Cintanya Dengan Denada? Denada © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ihsan Tarore baru saja menginjakkan kaki di tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah. Sedang menjalani hubungan percintaan dengan penyanyi Denada, apakah alumnus Indonesian Idol ini memantapkan doa untuk kisah cintanya di sana?

Sebagai kekasih, Denada mengatakan bahwa tak tahu menahu soal apa doa yang akan dipanjatkan Ihsan di sana. Hal ini diungkapkannya ketika dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/1).

"Aku enggak tahu kalau spesifik doanya apa. Kalau kita ke sana kan mumpung di sana, tempat spesial, yang Insya Allah lagi dekat-dekatnya sama Allah. Ya aku sih pesan sama abang, mintalah sebanyak-banyaknya, ngobrol sebanyaknya, curhat sebanyaknya, mumpung di sana. Pakai waktunya, semaksimal mungkin ibadah, salat selalu di masjidnya," kata ibu beranak satu ini.

Denada sebelumnya telah memberikan sebuah tasbih pada Ihsan. Saat ditanya apakah tasbih tersebut dipakai oleh sang kekasih, Denada mengatakan bahwa tasbih tersebut sudah putus.

"Dipakai. Tapi katanya tasbihnya itu putus. Alhamdulillah aku senang dengarnya, berarti tasbihnya benar dipakai," ungkapnya.

Selagi berada di tanah suci, Denada menitipkan sebuah doa pada Ihsan yang mana berisi harapannya agar bisa pergi ke tanah suci sang anak, Shakira.

"Aku titip doa, satu, aku minta disebut nama aku dan Shakira biar bisa ke sana juga karena kan sudah rindu banget pengin ke sana. Karena kalau ke sana itu bukan orang kayak mau ke bali, kalau ke sana kita percaya, orang yang bisa menginjakkan kaki itu orang suci pilihan Allah dan diundang datang ke sana, kalau bukan undangan Allah, ya enggak akan ke sana. Aku pengen panggil namaku, supaya aku bisa diundang," papar Denada.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING