Ditanya Nikah Dengan Ihsan Tarore, Ini Jawaban Denada

Selasa, 06 Desember 2016 22:01 Penulis: Helmi Romadhon
Ditanya Nikah Dengan Ihsan Tarore, Ini Jawaban Denada Denada & Ihsan Tarore © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan Denada dan Ihsan Tarore nampaknya semakin dekat saja. Meski belum memploklamirkan hubungan sebagai sepasang kekasih, namun mereka sudah saling peduli satu sama lain. Termasuk ketika Ihsan yang sempat sakit beberapa waktu lalu, Denada merasa khawatir.

"Pada saat dia sakit, sama-sama enggak di jakarta, khawatir pasti, cuma lagi enggak ada di Jakarta," ungkap penyanyi 37 tahun itu saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/12).

Sayangnya, Denada dan Ihsan kini jarang bertemu lantaran terbentur dengan kesibukan. Tapi, paling tidak keduanya quality time bareng satu kali satu minggu. Lalu, apa ya yang mereka lakukan saat ketemu?

Denada cerita kedekatannya dengan Ihsan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDenada cerita kedekatannya dengan Ihsan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Dekat banget, dan kalau kita ketemu, bisa berdua bercandaan. Kadang aku dicuekin juga. Buat aku, awalnya amaze, Sha (putri Denada) bukan anak yang mudah. Entah pilih-pilih atau bagaimana, tapi sreg di hatinya dia dan nyaman. Pertama ketemu tanpa aku, pas aku lihat mereka bercanda," lanjutnya.

Mendengar cerita Denada, nampaknya hubungan mereka memang begitu intim layaknya sepasang kekasih. Lalu, mungkin nggak ya kalau akan membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih serius seperti pernikahan?

"Kalaupun ada rencana baik, pasti kasih tahu, sekarang ini posisinya kita saling support dan berusaha kasih dukungan satu sama lain, Ihsan ke aku dan aku ke dia, kita menikmati dan mensyukuri," pungkas Denada.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING