SELEBRITI

Pergoki Perselingkuhan, Alasan Greg Nwokolo Tinggalkan Garneta

Sabtu, 29 Desember 2018 00:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Greg Nwokolo saat menikahi Kimmy Jayanti / Credit: Instagram - Greg Nwokolo

Kapanlagi.com - Nama Greg Nwokolo mendadak ramai jadi perbincangan setelah aktris Garneta Haruni mengaku memiliki anak di luar nikah dengan pesepakbola asal Nigeria tersebut. Garneta menggiring opini seolah Greg pria yang tidak bertanggung jawab karena meninggalkannya.

Gerah dengan pemberitaan yang terus berkembang, suami dari model Kimmy Jayanti ini akhirnya melakukan klarifikasi didampingi istri serta pengacara. Sebagai awalan ia membenarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Garneta, namun tidak pernah sampai tinggal bersama.

"Kita pacaran enam bulan. Dia bilang kita tinggal satu rumah satu setengah tahun, dari mana rumah itu? Aku tinggal di rumah, dia tinggal di kosan, kita nggak pernah tinggal sama-sama," kata Greg di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat malam (28/12).

1. Putus Setelah Pergoki Selingkuh

Greg Nwokolo menjelaskan bila ia sudah putus dengan Garneta sebelum tahu wanita itu hamil. Hal tersebut dikarenakan ia memergoki mantan Didi Mahardika tersebut berselingkuh dengan pria lain di depan mata.

"Dia ngaku ditinggal aku saat hamil tujuh bulan. Itu tidak pernah terjadi. Karena aku sama dia putuskan untuk (tidak) lanjut hubungan karena aku lihat dia berhubungan atau selingkuh dengan laki-laki lain. Ini aku lihat sendiri pakai mata aku, aku datang ke kosan, ke kamar, aku lihat (bersama laki-laki lain). Akhirnya aku bilang aku keluar," ujarnya.

2. Berikan Nafkah Sampai Anak Lahir

Satu bulan setelah memergoki perselingkuhan, Garneta Haruni datang membawa kabar bahwa dirinya hamil. Karena merasa bertanggung jawab, Greg pun menafkahi sampai anak berjenis kelamin perempuan itu lahir.

"Satu bulan kemudian dia datang dan bilang hamil anak aku. Aku bingung dong. Aku tanya gimana aku bisa tahu kalau ini anak aku. Dia bilang dia Perempuan, dia tahu kapan terakhir dapat (menstruasi). Oke aku respect, setiap bulan aku kasih duit sampai anak itu lahir. Aku tanggung jawab. Pas anak itu lahir, dia nggak kasih tahu aku selama dua minggu, nggak tahu kenapa. Tiba-tiba dia kasih tahu aku harus bayar rumah sakit," tandasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING