SELEBRITI

Perjanjian Syahrini dan Reino Barack yang Baru Terungkap, Inikah Alasan Incess Belum Juga Hamil?

Sabtu, 05 September 2020 10:00

Syahrini - Reino Barack (credit: instagram.com/princessyahrini)

Kapanlagi.com - 27 Februari 2019, Syahrini dan Reino Barack memutuskan untuk mengakhiri masa pacaran mereka dengan menikah. Bukan di Indonesia, keduanya memilih menggelar prosesi pernikahan secara tertutup di Masjid Camii, Jepang.

Satu tahun lebih bersama sebagai pasangan suami istri, kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino selalu terlihat bergitu romantis. Bahkan tak jarang, netizen dibuat iri melihat keduanya selalu pamer kemesraan.

Sayangnya, kehadiran buah hati belum mewarnai kebahagaiaan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack sampai saat ini. Ternyata, ada sebuah perjanjian yang dibuat oleh Syahrini dan Reino ketika memutuskan menikah dulu.

1. Perjanjian Syahrini dan Reino

Sebuah perjanjian dibuat Syahrini dan Reino Barack saat mereka memutuskan untuk menikah tahun 2019 lalu. Soal momongan, keduanya memang menunda.

Reino dan Syahrini sepakat untuk menikmati momen berdua terlebih dahulu. Apalagi masa pacaran mereka juga terbilang cukup singkat sampai akhirnya menikah.

"Jadi menurut saya kami shake hand, sama-sama, 'ok ya mungkin kita let's enjoy our moment together, baru nanti kita akan membangun family'," kata Reino seperti dilansir dari Tribun News.

2. Akan Ada Perbedaan

Menurut Reino, kehadiran buah hati di kehidupan rumah tangga mereka nantinya akan merubah banyak hal. Dari situlah ia dan Syahrini akhirnya memilih untuk sebisa mungkin menghabiskan waktu berdua lebih dulu.

"Karena saya inget sekali dengar apabila sudah punya anak itu sudah beda, it's different," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING