SELEBRITI

Makin Cetar! Syahrini Pakai Face Shield Berbentuk Hati dan Gaun Sepanjang 30 Meter di Malam Puncak 'HUT SCTV ke-30 3xtraOrdinary'

Selasa, 25 Agustus 2020 14:05

Syahrini di Ultah SCTV © Vidio

Kapanlagi.com - Malam puncak HUT SCTV yang ke-30 3xtraOrdinary telah sukses diselenggarakan pada Senin (24/8/2020). Saat itu Syahrini tampil cantik di acara tersebut dengan mengenakan gaun panjang berwarna biru. Tak hanya itu, ia juga mengenakan pelindung wajah berbentuk hati agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Kok kayaknya tegang ya, padahal aku pakai masker, face shield, pakai gaun yang panjangnya 30 meter sampai parkiran," ucap Syahrini.

"Karena di masa pandemi ini harus ekstra, seperti 30 tahun ekstraordinary SCTV," tambahnya.

1. Perjalanan Karir

Dalam acara tersebut, Syahrini menjadi mengingat kembali momennya saat berkarir bersama SCTV. Ia mengungkapkan kalau SCTV adalah sesuatu yang spesial baginya.

"Saya senang sekali kembali hadir, setelah beberapa lama nggak hadir. Jadi ini perdana aku hadir kembali untuk SCTV. SCTV itu artinya Syahrini Cetar Televisi, he he he, aku kan selalu tampil spesial untuk SCTV, pokoknya sama SCTV selalu ekstraordinary," kata Syahrini.

2. Bolak-balik Ganti Busana

Bukan gaya cetar membahana, satu busana tentunya tidak cukup untuk penampilan Syahrini di atas panggung. Ia kemudian mengganti busananya dengan nuansa hitam putih.

"Capek ya satu lagu aja, karena keberatan baju, memang kayak begini kalau Syahrini nyanyi riweuh, repot banget," ujarnya.

3. Nyanyikan Lagu Anniversary

Kemudian Syahrini menaiki sebuah singgasana yang akan ditarik terbang ke atas panggung. istri Reino Barack ini lalu menyanyikan sebuah lagu khusus berjudul Semua Karena Cinta.

"Aku akan bawakan lagu perdana di SCTV, lagu anniversary saya, ini pertama kali saya bawakan untuk SCTV. 'Seumur Hidupku', untuk SCTV," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING