SELEBRITI

Reino Barack Doyan Banget Main Game, Syahrini Kesal dan Sempat Mengira Suaminya Wiridan

Minggu, 23 Agustus 2020 22:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syahrini (Credit: instagram.com/princessyahrini)

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack sudah menikah lebih dari satu tahun. Selama itu pula, rumah tangga mereka tak banyak diterpa kabar miring. Syahrini malah kerap mengunggah momen-momen manis sebagai suami istri lewat sosial medianya.

Rupanya, itu semua tak berarti rumah tangga Syahrini dan Reino selalu adem ayem tanpa masalah. Setidaknya, lewat Modcast SCTV pada Minggu (23/8), Syahrini mengungkap betapa ia pernah dibikin kesal banget oleh sang suami. Wah, apa pasal ya?

1. Senang Main Game Sekeluarga

Pelantun tembang Sesuatu ini ceritakan betapa awal mengenal keluarga Reino, ia heran dengan kegemaran mereka bermain game.

"Dari awal dekat itu papa mertua, mama mertua, sama pak RB ini kan hobi main game di rumah tuh. Karena culture orang Jepang itu kan main game. Orang Jepang emang basicly main game menurut mereka mengasah otak dan betul-betul sehat katanya," tuturnya.

2. Sempat Kesal Banget

Melihat suaminya doyan sekali main game, Syahrini mengaku sempat kesal banget. Ia sampai mengira Reino tengah wiridan.

"Aku nggak paham, awal tuh kesel banget. Kenapa ya, (Reino) nunduk terus. Ku bilang itu wiridan atau apa, ternyata game," lanjut wanita asal Sukabumi - Jawa Barat ini.

3. Tak Bisa Melarang

Mengetahui betapa game adalah bagian dari budaya Reino sejak kecil, Syahrini akhirnya pasrah dan tak bisa melarang.

"Akhirnya aku nggak boleh melarang itu karena itu satu kebiasaan yang sudah dibangun sejak lama, gitu. Nggak papa, sepanjang positif gitu," ujar Syahrini.

4. Malah Ikut Main

Semakin hari menjalani hidup bersama suami, penyanyi yang punya berbagai bisnis ini akhirnya malah ketularan. Ya, ia jadi kerap asyik juga dengan game.

"Tapi ke sini-sini aku jadi ikut dan menikmati. Oh ternyata seru ya, ternyata bener-bener jadi pinter gitu main game," tutup wanita 38 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING