SELEBRITI

Perlihatkan Kondisi Rumahnya, Netizen Ragu Apakah Laurens Punya Hubungan Dengan Syahrini

Senin, 11 Mei 2020 23:57

Syahrini dan Laurens ©instagram.com/liohk

Kapanlagi.com - Sosok Laurens mendadak jadi perbincangan di kalangan publik. Hal ini tak lepas antara hubungannya dengan Syahrini. Seperti yang diketahui, Laurens adalah pria bule asal Belanda yang menyebut dirinya sebagai "papah angkat" istri Reino Barack itu.

Laurens pun sempat membeberkan bukti kedekatannya dengan Syahrini. Awal pertemuan mereka di Rotterdam, Belanda hingga liburan bersama di St. Moritz tahun 2018 lalu.

Namun, belakangan muncul kabar keretakan antara hubungan ayah dan anak angkat itu. Bermula dari tak hadirnya nama Laurens di undangan pernikahan Syahrini dan Reino Barack, rumor mengenai renggangnya hubungan mereka pun menyeruak.

Dan yang paling baru, tanpa alasan yang jelas, Syahrini meng-unfollow akun instagram Laurens, yakni @liohk. Bahkan, sampai saat ini dari pihak Syahrini juga masih belum ada penjelasan.

 

1. Rumah Laurens

Klaim Laurens tentang hubungannya dengan Syahrini rupanya membuat banyak netizen ragu. Hal ini berawal dari unggahan Laurens di instagram pribadinya belum lama ini. Ia mengunggah sebuah video yang menunjukkan kondisi rumahnya.

Rumah tersebut sangat kecil dengan hanya beberapa ruangan saja. Ruang berkumpul keluarga atau ruang televisi dan dapur hanya disekat oleh dinding tipis. Dari dapur terdapat pintu yang langsung menuju ke balkon rumah.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Laurens (@liohk) on May 11, 2020 at 2:55am PDT

 

©instagram.com/liohk

2. Syahrini Sering Tampil Glamor

Video yang diunggah oleh Laurens lantas mendapat banyak reaksi dari netizen Indonesia. Rupanya banyak yang meragukan kebenaran dari cerita Laurens ini. Ada beberapa hal yang membuat netizen tak percaya dan membuat Laurens seperti pria pembual.

Seperti yang diketahui, Syahrini dikenal sebagai seorang sosialita dengan hidup serba glamor. Segala hal yang menempel di tubuhnya adalah keluaran brand ternama dunia.

Kendaraannya pun tak main-main. Dari Lamborghini sampai jet pribadi sudah ia tunggangi berkali-kali. Tentu saja melihat kondisi rumah kecil milik Laurens ini cukup membuat netizen ragu-ragu apakah benar Laurens memang "papah angkat" Syahrini.

3. Bukti Laurens Ditunggu-Tunggu Netizen

Selain itu, beberapa waktu lalu Lauren sempat menyatakan jika akan mengungkap tabir mengenai hubungannya dengan Syahrini di akun youtube miliknya.

Namun, sampai saat ini pun masih belum ada kabar terbaru dari Laurens. Tak kunjung ada pembuktian dan klarifikasi, netizen pun dibuat menunggu, dan semakin ragu dengan sosok Laurens ini.

Hingga saat ini tim KapanLagi berusaha menghubungi pihak Syahrini untuk klarifikasi dan verifikasi. Sampai saat ini Syahrini belum memberikan komentar apapun mengenai klaim Laurens baik lewat statement resmi atau postingan di media sosial.


REKOMENDASI
TRENDING