SELEBRITI

Pernah Bikin Salah, Laudya Cynthia Bella Cuci Kaki & Sujud di Hadapan Ibunda

Jum'at, 17 Mei 2019 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Laudya Cynthia Bella dan Ibunda © Instagram/laudyacynthiabella

Kapanlagi.com - Laudy Cynthia Bella jarang sekali mengumbar kehidupan keluarganya ke publik. Namun pada satu kesempatan, bintang film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN itu menceritakan sebuah kisah mengharukan yang melibatkan sang ibunda, Menny Setiaputri di masa lalu.

Saking sedihnya, raut wajah Bella pun sampai berubah. Senyum lebar perlahan menyusut, mata yang semula berbinar mulai meneteskan air mata kala Ia menceritakan sebuah kesalahan yang pernah dilakukannya kepada ibunda.

"Ada beberapa hal (kesalahan) yang aku perbuat. Itu hati mbak, kayak keperes Masya Allah sedih banget," ujar Bella di acara Exclusive Interview Bersama P&G, Jakarta, Kamis (16/5), seperti dilansir dari situs Dream.co.id.

1. Cuci Kaki dan Sujud

Sayangnya, Bella tak menceritakan kesalahan apa yang diperbuatnya. Namun yang pasti, istri dari Engku Emran itu merasa sangat bersalah, lalu minta maaf dengan cara yang tak biasa pula.

"Aku datang ke mama buat minta maaf dengan cara yang sebelumnya tidak pernah kulakukan. Aku cuci kaki mama, aku minta maaf, sujud di hadapan dia. Aku di bawah, mama di atas," sambung wanita berusia 31 tahun ini.

2. Dimaafkan

Permintaan maaf Bella yang tulus lantas diterima oleh sang ibunda. Ia pun merasa sangat bersyukur saat mendapati senyuman ibunda ketika bangkit dari sujudnya.

"Kalau ibu sudah tidak ngasih restu, tidak memaafkan, pasti kayaknya bakal ada aja masalah di hidup kita nanti. Harus benar-benar merendahkan diri kita sebagai anak, merendahkan ego dan semuanya. Karena memang kodratnya seperti itu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING