Pernah Ditawar Untuk Layani Om-Om, Ini Jawaban Baby Margaretha

Rabu, 24 Februari 2016 11:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pernah Ditawar Untuk Layani Om-Om, Ini Jawaban Baby Margaretha Baby Margaretha/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Model seksi Baby Margaretha mengaku prihatin dengan kasus prostitusi yang melibatkan pedangdut Hesty Klepek Klepek. Baby yang namanya juga pernah disebut-sebut dalam kasus prostitusi beberapa waktu lalu tak menampik jika kehidupan para artis memang dekat dengan hal semacam itu.

"Terus terang kaget banget. Nggak pernah nonton TV dan berita, pas lihat berita banyak orang kasus berbeda-beda. Sangat prihatin. Sekarang satu persatu terbuka," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada (23/2).

"Lingkungan seperti ini bisa terjadi kepada kita. Kalau aku pulang kerja jangan banyak bergaul, kan namanya perempuan ingin penampilan bagus dan tas branded. Namanya bergaul pengen apa aja," lanjut Baby.

Hesty terseret kasus, Baby aku pernah digoda om hidung belang/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoHesty terseret kasus, Baby aku pernah digoda om hidung belang/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Baby pun mengaku sering mendapat godaan melayani pria hidung belang. Meski awalnya kesal, sekarang Baby memilih untuk tidak menaggapinya. "Awal-awal kesal. Sekarang udah biasa nggak aku tanggapin. Waktu di Lombok ada yang tawari, teman sendiri malah. Aku nggak mau, itu kan beban, udah dosa, kita malu dan keluarga malu," kata pemain film MISTERI CIPULARANG ini.

Untuk menghindari hal-hal tersebut, Baby memilih untuk membatasi pergaulannya. Misalnya usai shooting langsung pulang ke rumah dan tidak pergi ke klub malam.

"Godaan banyak banget. Pulang shooting langsung pulang deh. Kalau mau hangout sama teman sendiri atau keluarga jadi nggak ada yang nawar-nawarin. Kalau ada perkumpulan artis model nggak mau. Kalau diajak ke klub malam ajak teman atau saudara. Temen aku kan banyak yang berumah tangga jadi kan aman," pungkasnya.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING