SELEBRITI

Pernah Ditendang Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Bawa Bukti Foto Rekaman CCTV

Selasa, 28 September 2021 06:50

Jonathan Frizzy © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah jalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk kembali menggelar konferensi pers berkait kasus dugaan KDRT. Diwakili kuasa hukumnya, Yohan Christianto dan Sebastian Karamoy membawa sebuah bukti baru berupa foto yang diambil dari CCTV rumah yang mana Ijonk ditendang oleh Dhena Devanka.

Yohan dan Sebastian pun beralasan mengapa harus mengeluarkan bukti tersebut karena klien mereka dianggap salah oleh banyak pihak. Dengan adanya bukti tersebut, diharapkan masyarakat bisa tahu dan menilai bagaimana situasi dan kondisi yang sebenarnya terjadi dari sudut pandang Ijonk.

"Sebenarnya kenapa kami juga nunjukin bukti karena sampai pada saat ini masyarakat dan pihak-pihak lainlah justru memandang bahwa Mas Ijonk pelakunya," ungkap Yohan saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, (27/9) Senin sore.

"Makanya kami keluarkan bukti ini bahwa bukan Mas Ijonk pelakunya. Enggak ada Mas Ijonk melakukan pemukulan atau apa, enggak ada, justru dia dilaporkan," lanjutnya.

1. Sediakan Bukti Video CCTV

Tak hanya itu, pihak Ijonk juga masih memiliki bukti lain berupa video CCTV yang bisa memperkuat laporan dugaan KDRT. Namun bukti tersebut masih disimpan karena masuk sebagai bahan penyelidikan pihak berwajib.

"Sengaja belum kita kasih tahu karena ini masih dalam ranah penyelidikan. Masih ada norma-norma," tutup Sebastian.

2. Saling Melapor

Sebagai informasi, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT pada Mei 2021. Setelahnya, Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai kepada Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 20 Agustus 2021.

Membantah tudingan tersebut, Jonathan Frizzy melaporkan balik Dhena Devanka atas kasus dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 6 September 2021. Meskipun sudah melakukan aksi saling lapor polisi dan dalam proses cerai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih tinggal satu atap.


REKOMENDASI
TRENDING