Mediasi Gagal, Rumah Tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Tak Bisa Diselamatkan

Jum'at, 24 September 2021 18:51
Mediasi Gagal, Rumah Tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Tak Bisa Diselamatkan Credit: instagram.com/ijonkfrizzy/dhenafrizzy/

Kapanlagi.com - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kompak mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menjalani sidang perceraian dengan agenda mediasi. Sayang, keduanya sama-sama bersikukuh untuk tetap menyudahi pernikahan yang sudah dibangun sejak 2012.

"Ya dipanggil ini mediasi, sudah nggak bisa didamaikan lagi terus persidangan lanjut demi kebaikan bersama juga kebaikan anak-anak gitu," ucap lelaki yang akrab disapa Ijonk itu usai sidang, Kamis (23/9).

Selama ini aku diem bukan berarti berita yang dari sana itu bener. Jadi aku cuma membela diri dan kasihan lah sama diri sendiri udah nggak sehat di rumah, itu aja," Ijonk melanjutkan.

Baik Ijong ataupun Dena sama-sama ngotot merupakan pihak yang benar. Makanya, Ijonk kini cuma bisa berbicara kalau semua yang dituduhkan dari mulai KDRT hingga perselingkuhan akan terkuak dalam persidangan nanti.

"Ya namanya mediasi, sama aja sih. Saya cuma membela apa yg nggak saya perbuat itu aja sih intinya. Saya cuma membela bahwa saya tidak melakukan apa yang dituduhkan selama ini," pungkasnya.

(kpl/aal/ums)


REKOMENDASI
TRENDING