SELEBRITI

Pernah Jadi Korban KDRT, Elly Sugigi Ikut Buka Suara Soal Kasus Lesti dan Rizky Billar

Rabu, 19 Oktober 2022 21:12

Elly Sugigi pernah jadi korban KDRT © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kasus KDRT yang dialami oleh Lesti beberapa waktu lalu rupanya banyak menyedot perhatian masyarakat. Tak sedikit pula rekan sesama artis yang bersimpati bahkan ikut mengomentari apa yang dialami oleh Lesti.

Bahkan ketika Lesti memutuskan untuk berdamai dan mencabut laporan terhadap suaminya, Rizky Billar, juga tak kalah menyita perhatian. Berbagai pro dan kontra pun juga itu tertuang atas hal tersebut.

Salah satunya ada Elly Sugigi juga ikut memberikan komentarnya. Kebetulan, Elly sendiri juga pernah menjadi korban KDRT dan ia mengaku sudah menduga Lesti Kejora akan kembali dengan Rizky Billar.

1. Mengerti Perasaan Lesti

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (18/10) Selasa sore, Elly Sugigi menilai alasan Lesti kembali dengan Rizky Billar karena tidak ingin anaknya kelak melihat berita ayahnya pernah dipenjara karena KDRT.

"Wanita kalau udah cinta sama orang. Meskipun disakitin, namanya istri itu ahli surga maka bisa menyadarkan suami itu sudah beruntung," ungkap Elly Sugigi.

Meski begitu, tetap saja Elly kasihan dengan Lesti, namun ia juga berharap Rizky Billar akan berubah setelah kejadian tersebut. Bahkan ia juga memaklumi sikap Lesti yang memilih untuk memaafkan dan damai dengan sang suami.

"Iya memaklumi sikapnya, karena aku juga seorang wanita dan aku paham. Dia nggak cerai karena memang itu dibenci Allah," ujarnya.

2. Pesan Untuk Rizky Billar

Selain itu, tak lupa Elly Sugigi berpesan pada Lesti agar jangan diam apabila hal yang sama terjadi kembali. Begitu pun untuk Rizky Billar untuk tidak mengulangi perbuatannya.

"Lesti, kamu berjuang bagus dan kamu pertahankan suami kamu. Tapi Billar harus berubah. Kalau Billar begitu lagi, udah buang aja," tukasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING