SELEBRITI

Dituding Star Syndrome Oleh Elly Sugigi, Fuji: Aku Nunduk Bukan Aku Sombong

Rabu, 09 Februari 2022 22:15

Fuji jawab tudingan Elly Sugigi ©instagram.com/ellysugigi_real_/fuji_an

Kapanlagi.com - Nama Fuji Utami kembali menjadi sorotan setelah komedian Elly Sugigi mengomentari tingkahnya di depan awak media. Sebagai pendatang baru, Elly menilai sikap Fuji terlalu sombong.

Semua bermula saat Elly Sugigi mendatangi gala premiere film ASHIAP MAN yang disutradarai oleh Atta Halilintar. Elly kaget melihat Fuji hanya diam menunduk saat awak media mengejar untuk mewawancarai.

"Aku datang ke premierenya film Atta. Aku lihat dia (Fuji) datang nunduk dan media ngejar. Dia kayak diam aja. Maksud aku kalau nggak mau diwawancara, say sorry aja," ungkap Elly seperti dikutip dari tayangan Insert.

1. Bukan Bermaksud Sombong

Komentar pedas Elly Sugigi ini pun sampai di telinga Fuji. Di hadapan awak media ia menjelaskan bila saat itu menunduk karena memang tak biasa dengan sorot lampu kamera.

"Aku nunduk bukan maksud aku sombong, tapi aku kan wawancara jarang, karena kamera banyak banget aku takut sama kamera, jadi aku nunduk. Bukan aku sombong," tegas Fuji ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (9/2).

2. Minta Maaf Jika Tersinggung

Fuji pun legowo dengan kritik yang diberikan oleh Elly Sugigi. Ia pun meminta maaf bila sikap yang ditampakkan menyinggung komedian tersebut.

"Kalau misalkan dia ngomong gimana aku minta maaf kalau misalkan dia tersinggung sama sifat aku," ucap adik ipar dari almarhumah Vanessa Angel ini.

3. Gala Premiere Film

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Fuji datang ke gala premiere film Atta Halilintar bersama Thariq Halilintar yang digelar pada Jumat pekan lalu. Keduanya landing dari Bali langsung menuju ke lokasi digelarnya acara.

Saat menghadiri gala premiere, Fuji memang hanya diam di hadapan awak media. Hal tersebut dikarenakan dirinya capek usai menjalani pekerjaan di Bali. Sementara Thariq sempat meladeni pertanyaan yang dilontarkan oleh para pewarta.

4. Berangkat dari Bali

Thariq Halilintar dan Fuji datang ke gala premiere ASHIAP MAN setelah menjalani pekerjaan di Bali. Tanpa pulang ke rumah terlebih dahulu, mereka nekat dari bandara langsung menuju bioskop.

"Kita berangkat dari Bali karena ada pekerjaan, langsung ke sini. Jam tujuh sampai di sini dan jam delapan mulai nontonnya. Filmnya mantap, seru, bisa ditonton sama keluarga," kata Thariq ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

5. Saling Support

Semenjak berpacaran, Thariq Halilintar dan Fuji jadi sering bersama. Namun ia tak ingin hubungan tersebut malah menghalangi satu sama lain, justru harus saling support.

"Kita sebisa mungkin kalau ada kerja bareng, ya bareng kalau bisa. Punya pasangan bisa saling support. Maksudnya, sebelum punya pasangan aja kita bisa berdiri dan bekerja keras, jangan sampai punya pasangan malah lebih lambat," ucap Thariq.


REKOMENDASI
TRENDING