SELEBRITI

Terbang Dari Bali, Thariq Halilintar dan Fuji Utami Hadiri Gala Premiere Film 'ASHIAP MAN'

Jum'at, 04 Februari 2022 10:25

Thariq & Fuji hadir di Gala Preimere Film Atta Halilintar - Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kamis malam kemarin (3/2/2022) bertempat di Epicentrum XXI digelar gala premiere film bertajuk ASHIAP MAN. Sajian bergenre aksi komedi ini disutradarai dan dibintangi oleh Atta Halilintar.

Mengingat debut layar lebar sang kakak, Thariq Halilintar pun menyempatkan hadir. Tidak seorang diri, anak kedua di keluarga Halilintar tersebut datang bersama sang pacar yakni Fuji Utami.

ASHIAP MAN menceritakan tentang pemuda bernama Zulkarnaen (diperankan Atta Halilintar). Sejak kecil Zulkarnaen terobsesi pada tokoh pahlawan yang selalu diceritakan oleh ayahnya, Pak Ibrahim (diperankan Arswendy Bening Swara). Aisyah (diperankan Aurel) adalah satu-satunya orang yang selalu mendukung Zulkarnaen untuk menjadi ksatria dalam kampungnya.

Film aksi ini disebut telah disiapkan Atta Halilintar sebagai kado kelahiran anaknya yang tak lama lagi.

1. Berangkat Dari Bali

Thariq Halilintar dan Fuji Utami datang ke gala premiere ASHIAP MAN setelah menjalani pekerjaan di Bali. Tanpa pulang ke rumah terlebih dahulu, mereka nekat dari bandara langsung menuju bioskop.

"Kita berangkat dari Bali karena ada pekerjaan, langsung ke sini. Jam tujuh sampai di sini dan jam delapan mulai nontonnya. Filmnya mantap, seru, bisa ditonton sama keluarga," kata Thariq ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

2. Saling Support

Semenjak berpacaran, Thariq Halilintar dan Fuji Utami jadi sering bersama. Namun ia tak ingin hubungan tersebut malah menghalangi satu sama lain, justru harus saling support.

"Kita sebisa mungkin kalau ada kerja bareng, ya bareng kalau bisa. Punya pasangan bisa saling support. Maksudnya, sebelum punya pasangan aja kita bisa berdiri dan bekerja keras, jangan sampai punya pasangan malah lebih lambat," ucap Thariq.

3. Sempat Digantung Dua Hari

Thariq Halilintar bercerita bila ia melakukan pendekatan terhadap Fuji Utami selama satu bulan. Sampai akhirnya berani menyatakan perasaan, sayangnya tidak langsung diterima lho.

"Pedekatenya sebulan, itu lama nggak ya? Pas nembak sempat digantungin selama dua hari. Tanggal 29 (Januari) kita jadian pas ulang tahun," tandas Thariq.

(kpl/abs/ums)


REKOMENDASI
TRENDING