SELEBRITI

Thariq Halilintar Dapat Kado Spesial dari Fuji, Tanda Siap Berkomitmen?

Rabu, 02 Februari 2022 18:15

Fuji - Thariq Halilintar sudah siap berkomitmen? ©instagram.com/fuji_an

Kapanlagi.com - Thariq Halilintar baru saja berulang-tahun ke-23 pada tanggal 29 Januari kemarin. Ini menjadi tahun paling spesial bagi Thariq itu di ulang tahunnya kali ini. Selain mendapatkan kejutan manis dari orang-orang terdekatnya, adik Atta Halilintar itu juga mendapatkan kado spesial dari kekasihnya, Fuji.

"Aku mau ngucapin terima kasih buat semua yang ngucapin, doain, banyak banget. Terus orang-orang baik juga yang surprise-in kasih hadiah segala macem," kata Thariq Halilintar di bilangan Pondok Indah, Selasa (1/2).

"Doa-doanya kalau aku lihat di Instagram di YouTube dan lain lain, komen-komen, positif banget terus doa-doanya, makasih semuanya," tambahnya.

1. Berikan Dua Kado

Fuji memberikan dua kado istimewa buat sang kekasih. Pertama, memberikan kado berisi sepatu kesukaan Thariq Halilintar, lalu kado keduanya berupa sebuah pajangan kristal berbentuk hati.

2. Arti Kado dari Fuji

Bagi Thariq, kado yang diberikan oleh Fuji mempunyai arti tersendiri.

"(Artinya) ada, artinya kayak dia menerima, dan dia siap berkomitmen walaupun kita masih berkenalan tapi udah saling komitmen gitu," kata Thariq di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (1/2).

3. Thariq Tidak Terbebani dengan Komitmen

Dari kado tersebut, Thariq dan Fuji juga sudah mempunyai komitmen di antara mereka berdua. Thariq mengaku tidak merasa terbebani atas komitmen yang mereka buat.

"Aku jalan sama dia nggak ada beban, seneng aja, happy. Selagi dia masih happy itu nggak jadi beban. Kalau dia sedih itu jadi beban," kata Thariq.

4. Ulang Tahun Spesial

Ulang tahun kali terasa sangat spesial bagi Thariq. Dalam waktu yang bersamaan, Thoriq juga mengumumkan bahwa ia resmi berpacaran dengan Fuji, adik dari mendiang Bibi Ardiansyah.

"Ya sebenernya itu yang ngumumin bukan aku kan, kan Fuji cuma bilang yes, ya udah semua berfikir kalo jadian, emang iya sih. Tapi ya udah lah," kata Thariq.

5. Menunggu Selama 2 Hari

Lebih lanjut, terungkap kisah menarik di balik proses jadian mereka. Sebetulnya, Thariq sempat menunggu selama dua hari jawaban dari Fuji setelah ia mengungkapkan isi hatinya.

"Tepat di hari ulang tahun (jadian). Aku nembak tanggal 27, dijawab tanggal 29. Berarti dua hari, haha," kata Thariq.


REKOMENDASI
TRENDING