SELEBRITI

Pernah Jalin Hubungan Settingan, Seleb Ini Mengaku Untuk Dongkrak Pasangannya

Jum'at, 12 April 2019 22:00 Penulis: Dhimas Nugraha

Andika Mahesa ©KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Menjalani hubungan memang tidak segampang yang terlihat. Buktinya banyak dari pasangan yang sudah menjalin hubungan cukup lama akhirnya juga kandas. Tentu saja berpisahnya antara mereka berdua tak menutup kemungkinan ada yang terluka hatinya. Namun, bagaimana jika itu hanya kebohongan belaka?

Serperti yang dilakukan beberpa selebritis Indonesia beberapa waktu lalu. Mereka para seleb ini entah apa yang menjadi motif mereka sampai melakukan hubungan settingan. Dalam hal ini mereka tidak benar-benar berpacaran atau menikah, namun dibuat-buat seolah hubungan mereka itu memang benar terjadi. Atau yang sering disebut dengan rekayasa.

Tak hanya itu saja, mereka juga membawa hubungan settingan ini ke ranah media. Pamer kemesraan di berbagai sosial media, tak sedikit juga mereka pamer ketika disorot oleh media-media dari televisi nasional. Beberapa artis ini mengaku juga pernah merekayasa hubungan mereka. Siapa saja mereka?

1. Andika Mahesa

Sebutan "Babang Tamvan' yang melekat dalam diri Andika Mahesa memang tak perlu diragukan lagi. Pasalnya sudah berapa kali ia menjalani hubungan asmara dengan beberapa wanita yang semuanya bisa dibilang sangat cantik

Namun, beberapa waktu lalu, Andika secara blak-blakan mengungkapkan pada pada publik mengenai hubungan asmaranya. Dalam vlog bersama Gofar Hilman, Andika mengungkapkan bahwa ia pernah menjalani hubungan yang sebatas rekayasa saja.

Ia mengaku pernah menerima bayaran Rp 50 juta hingga Rp 100 juta dari hasil hubungan rekayasa tersebut. Menurutnya, hal itu dilakukan untuk mendongkrak popularitas si wanita. 

"Yang nyetting biasanya manajer atau produsernya. Gue dikasih imbalan ya gue maulah. Siapa sih yang nggak mau uang?," kata Andika saat di vlog bersama Gofar Hilman.

 

2. Elly Sugigi

Elly Sugigi yang baru saja mengakhiri hubungannya dengan artis pendatang baru, Irfan Sebastian. Meski hubungan mereka berjalan cukup lama, nyatanya Elly mengungkapkan bahwa hubungan mereka hanya settingan saja, dan untuk mendongkrak karir dari Irfan di dunia hiburan tanah air.

Dilansir dari brilio.net, Elly Sugigi memaparkan bahwa Elly tidak pernah jadian dengan Irfan .

"Ya memang kami tidak pernah jadian, sudah itu saja. Saya pura-pura pacaran sama dia, saya hanya niat ngebantu dia buat jadi orang, buat jadi artis," jelas Elly

Sejak putus, Elly dan Irfan kerap terlihat saling melontarkan sindiran satu sama lain di media sosial. Sepertinya hubungan mereka terlihat tidak baik

3. Vicky Prasetyo

Bukan Vicky namanya jika tanpa kontroversi. Setelah cerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo dikabarkan telah menjalin asmara dengan penyanyi muda, cantik pendatang baru bernama Anggia Chan. Keduanya kerap terlihat memamerkan kemesraan hubungan mereka lewat isntagram.

Namun hanya berjalan sekitar 49 hari cinta mereka berdua kandas setelah Vicky melamarnya. Tak berselang lama Vicky melamar sang kekasih, bahkan berencana untuk menikah di goa, akhirnya mereka harus putus. Ternyata hubungannya dengan Anggia Chan hanyalah rekayasa belaka.

Hal itu terungkap saat Anggia mengunggah sebuah surat perjanjian di akun instagramnya tak berselang lama mereka putus.

"Kenapa saya memutuskan, karena saya tidak mau melanjutkan lagi kebohongan-kebohongan ini. Kalau kalian tanya hubungan saya sama Vicky seperti apa? Hubungan saya sama Vicky tidak didasarkan atas dasar cinta. Hubungan saya sama Vicky didasarkan atas janji-janji dia," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING