SELEBRITI

Pernah Main Film Bareng, Samuel Rizal Kenang Kepergian Saphira Indah

Kamis, 31 Januari 2019 20:30 Penulis: Tyssa Madelina

Samuel Rizal kenang kepergian Saphira Indah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kepergian artis Saphira Indah menyisakan duka mendalam bagi kerabat dan keluarga yang ditinggalkan. Seperti yang diketahui sebelumnya, wanita berusia 32 tahun itu meninggal dunia karena sesak nafas.

Nama Saphira Indah memang sudah tak asing lagi di dunia perfilman. Dirinya pernah membintangi EIFFEL I'M IN LOVE bareng Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Lantaran kepergiannya yang begitu mendadak, Samuel pun mengenang Almarhum Saphira Indah dan mencurahkan kesedihannya di media sosial.

Mendadak, Samuel teringat beberapa memori indah yang ia lewati bareng Almarhum saat di lokasi syuting. Ia juga mengunggah foto bareng Saphira Indah saat proses pembuatan film EIFFEL I'M IN LOVE 2 di Paris.

"Why a sweet, loveable and super funny girl like you gone too soon. Rest in peace, Saphira Indah. (Kenapa wanita semanis dan selucu kamu harus pergi begitu cepat? Istirahatlah dengan tenang, Saphira Indah)," tulis Samuel Rizal, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Kamis (31/01/19).

1. Pesan Samuel Untuk Suami Saphira

Samuel pun juga meninggalkan pesan untuk suami Saphira Indah. Pria berusia 38 tahun itu berharap suami Saphira bisa tabah dan ikhlas menghadapi cobaan hidup.

"Never forget we used to laugh together. @ai_djagger you will always be my brother alright. Be tough, stay healthy and anytime you need me. (Tidak pernah lupa bagaimana kita dulu sering tertawa bersama. @ai_djagger, kamu akan selalu kuanggap sebagai kakak laki-lakiku. Yang kuat dan tetap jaga kesehatan, hubungi aku kapan pun kamu membutuhkan," sambung Samuel.

2. Tak Ada Gejala

Saphira meninggal dunia dalam keadaan hamil 6 bulan. Sebelum meninggal dunia Saphira sempat mengeluh sesak napas dan juga meriang. Hingga akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

"Gak ada (gejala apa-apa), cuma sesak napas dan meriang aja," ujar sang suami Rico Hidros Daeng alias Ai saat dijumpai di TPU Budi Dharma, Jakarta Utara, Kamis (31/1).


REKOMENDASI
TRENDING