SINETRON

Kondisi Kandungan Saphira Indah Sebelum Meninggal Dunia, Suami: Sehat Banget

Kamis, 31 Januari 2019 18:00 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Suami Saphira Indah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktris Saphira Indah telah tiada. Almarhumah dikabarkan meninggal dunia kemarin (30/1) pukul 21.00 WIB. Saphira telah meninggalkan sang suami untuk selama-lamanya.

Seperti yang kita tahu, Saphira meninggal dunia dalam keadaan hamil 6 bulan. Sebelum meninggal dunia Saphira sempat mengeluh sesak napas dan juga merian. Hingga akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

"Gak ada (gejala apa-apa), cuma sesak napas dan meriang aja," ujar sang suami Rico Hidros Daeng alias Ai saat dijumpai di TPU Budi Dharma, Jakarta Utara, Kamis (31/1).

1. Kondisi Kandungan Saphira Indah

Dipanggilnya Saphira Indah ke rumah Tuhan tentu mengagetkannya. Ai pun mengaku kalau ia tidak terpikirkan kalau hal ini bisa terjadi. Ditambah lagi kondisi kandungan Saphira yang tergolong sehat.

"Sehat banget, karena tiap bulan selalu control 3D, 4D, semua bagus. Makanya kaget, gak kepikiran dia gak ada," jawab Ai.

"Tiap bulan kita cek ke dokter, nggak mungkin nggak cek. Janin semua aman, gak ada kendala. Memang gak kepikiran, gak ada riwayat penyakit lain," sambungnya.

2. Harus Ikhlas

Pada kesempatan ini Ai dapat menceritakan perihal kepergian sang istri dengan tegar. Meski terpukul ia mengaku kuat dan harus ikhlas melepas sang istri.

"Kuat lah. Harus ikhlas. Memang ini jalan terbaik. Allah lebih cinta sama istri saya," tutup suami Saphira Indah.


REKOMENDASI
TRENDING