Pernah Punya 4 Istri Cantik, Fedi Nuril Tak Lagi Ingin Poligami

Selasa, 19 Januari 2016 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Pernah Punya 4 Istri Cantik, Fedi Nuril Tak Lagi Ingin Poligami Fedi Nuril ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan Fedi Nuril yang akhirnya menikahi wanita cantik bernama Vanny Widyasasti, Minggu (17/01/2016). Fedi telah berkenalan dengan Vanny sejak tahun 2011 silam, dan melalui proses taaruf sejak Juni 2014 pasangan ini akhirnya memantapkan hati dan menikah. 

"Kita nggak pacaran. Saya nggak pernah bertanya sama Vanny apakah mau jadi pacar saya. Kalau memang hati semakin sreg ya nikah," ucap Fedi Nuril di Panti Prajurit Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (17/01).

Setelah menikah dengan Vanny, lantas apakah Fedi Nuril memiliki keinginan untuk poligami? Seperti diketahui, aktor berusia 33 tahun ini tidak asing dengan peran untuk memiliki dua istri. Setidaknya dua kali ia terlibat dalam film drama yang mengisahkan pria yang memiliki istri lebih dari satu. 

Fedi Nuril di antara para wanita cantik. ©KapanLagi.comFedi Nuril di antara para wanita cantik. ©KapanLagi.com

Dalam AYAT-AYAT CINTA, Fedi Nuril (Fahri) menikah dengan Rianti Cartwright (Aisha) dan Carissa Putri (Maria). Sementara dalam SURGA YANG TAK DIRINDUKAN, ia berperan sebagai Pras dan menikahi Laudya Cynthia Bella (Arini) dan Raline Shah (Mei Rose). Pernah memiliki 4 orang istri yang cantik jelita di dalam film, ternyata jadi pengalaman Fedi Nuril.

"Justru dengan main film poligami, saya bisa belajar dan itu berat. Saya nggak bayang saya syuting sampai pagi dan ingin tidur. Anak bangunin ajak ke mall, masa saya nggak mau? Ke rumah istri kedua gitu juga. Nggak deh (poligami). Makanya saya salut banget sama orang yang bisa adil. Saya main film jadi tau lah," ungkapnya. 

Sementara itu Vanny Widyasasti mengungkap apa alasannya hingga menerima pinangan Fedi Nuril. Meski tahu sang suami pernah main di film tentang poligami, hal itu tak meruntuhkan kepercayaannya. 

"Satu aku percaya sama dia. Dia bisa membimbing aku dan kita sama-sama mau belajar. Aku berhijab juga baru 2 tahun jadi butuh orang yang membimbing," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING