Zaskia Mecca Ungkap Bahwa Fedi Nuril Jalani Pacaran Dengan Syar'i

Senin, 18 Januari 2016 18:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Zaskia Mecca Ungkap Bahwa Fedi Nuril Jalani Pacaran Dengan Syar'i Zaskia Adya Mecca/Ā©KapanLagi.comĀ®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - 17 Januari 2016 kemarin merupakan hari bahagia bagi pasangan Fedi Nuril dan kekasihnya, Vanny Widyasasti. Setelah tiga tahun saling kenal, Fedi pun menyunting Vanny dalam ijab kabul berbahasa Arab yang lancar diucapkannya dalam satu kali tarikan.

Salah satu sahabat Fedi yang turut berbahagia adalah Zaskia Adya Mecca. Zaskia bahkan gemas kepada Fedi lantaran tak segera menikahi Vanny. Ia salut bahwa Fedi mampu menjaga hubungannya sesuai syariat agama Islam.

"Alhamdulillah, bahagia banget karena tahu perjalanan Fedi. Gemes sih dia enggak kawin-kawin, tahu perjalanan sama Vanny. Fedi cerita jalin hubungan sebelum nikah, pacaran dengan konsep beda, enggak pernah pegangan tangan, enggak pernah peluk, enggak pernah cium pipi. Fedi bilang ini calon yang dia jaga banget, akhirnya sampai ke pelaminan, alhamdulillah, ya," jelas Zaskia yang tengah hamil 8 bulan kala ditemui di Panti Prajurit Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (17/1).

Zaskia ikut bahagia akhirnya Fedi menikahi gadis pujannya/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoZaskia ikut bahagia akhirnya Fedi menikahi gadis pujannya/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sosok pemeran Fahri dalam AYAT AYAT CINTA ini memang jadi idaman. Vanny sungguh beruntung mendapatkan lelaki yang mampu menjaga diri seperti Fedi. " Jadi dia (Fedi) bilang, 'Gue pacaran sama Vanny benar-benar beda, gue mencoba untuk tidak pernah pegangan tangan sama sekali, gak pernah meluk dia, gak ada cium pipi apa segala macam. Jadi ini salah satu calon gue yang benar-benar gue jaga banget'," kata Zaskia mengutip curhatan sahabatnya.

Istri Hanung Bramantyo ini pun mengaku kagum dengan resepsi Fedi dan Vanny yang masih pakai adat Minangkabau. "Vanny bilang 15 menit di pelaminan tapi sudah keberatan suntiang. Sekarang sudah halal, sudah beda ya, pacaran segitu lama dengan cara yang berbeda, pacaran sesungguhnya baru dijalani sekarang," ungkapnya.

Ia pun mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dengan tulus dan bahagia. "Selamat buat Fedi sama Vanny, alhamdulillah. Semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Sekarang udah halal, rasanya pasti beda, emang beda banget. Tadi aku nanya gimana rasanya setelah berpacaran segitu lama, mencoba ‎dengan yang benar, kata dia, 'Masha Allah rasanya beda banget'. Jadi pacaran yang sesungguhnya baru mau dijalanin sekarang. Selamat. Bahagia banget," tutupnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING