SELEBRITI

Pernah Satu Sekolah, Anak Wulan Guritno Ikut Berduka dan Pamit Kunjungi Noah Sinclair

Selasa, 25 Februari 2020 12:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Bunga Citra Lestari - Noah Sinclair - Wulan Guritno © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Meski hujan deras mengguyur kawasan Jakarta Selatan pada Senin malam (24/2), Wulan Guritno tetap menghadiri acara tahlilan 7 harian mendiang Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten, Pasar Minggu.

Namun saat ditemui usai acara, ibu tiga anak ini mengaku merasa tak pantas menceritakan kondisi Bunga Citra Lestari saat ini. Menurutnya nanti akan ada waktunya bagi wanita yang kerap disapa BCL ini untuk siap bercerita.

"Saya nggak merasa pantas sih untuk cerita sedetail itu ya, emang dia ada cerita gitu. Mungkin nanti pasti kalau dia sudah siap, saya yakin banget dia akan bisa menghadapi teman-teman terus bercerita juga," ungkap Wulan Guritno.

1. Satu Sekolah dengan Noah Sinclair

Selain itu, aktris kelahiran London, 14 April 1981 itu pun mengaku tak hanya dirinya yang mengenal Ashraf Sinclair, namun anak Wulan juga pernah satu sekolah dengan Noah Sinclair.

"Jadi anak kita dulu kan sekolah bareng, tadi anakku tuh nggak tahu kalau aku mau ke sini, jadi anakku tuh bilang 'Mom can i go to Noah home tomorrow, after school?', Jadi teman-temannya dulu kan sekolah bareng, mereka pulang sekolah mau ke sini," ujarnya.

2. Ikut Berduka Cita

Bahkan anak Wulan Guritno juga ikut berduka. Ia dan teman-temannya akan mengunjungi Noah untuk berikan semangat.

"Terus tadi aku tanya sama Noah, 'Nggak apa-apa', 'masih ingat sama teman-teman kecil kamu nggak?', 'Masih ingat' dan boleh ke sini. Jadi mungkin anak-anak akan ke sini, karena mereka memang janjian untuk datang nemenin Noah. Ya mudah-mudahan deh, ya kita doakan aja lah oke," lanjutnya.

Seperti yang diketahui jika Ashraf Sinclair menghembuskan nafas terakhirnya pada 18 Februari 2020 pada usia 40 tahun karena serangan jantung. Jenazah almarhum kemudian dikebumikan pada hari yang sama di Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat.


REKOMENDASI
TRENDING