SELEBRITI

7 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair, Ashanty Kagum Melihat Ketabahan Noah Putra BCL

Senin, 24 Februari 2020 21:05

BCL, Noah Sinclair, Ashanty ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tujuh hari meninggalnya Ashraf Sinclair yang jatuh pada Senin (24/2/2020) malam, tampak dari pukul 18:00 WIB sejumlah rekan artis sudah mendatangi rumah duka di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Seperti Anang dan Ashanty, Jefri Nichol, Rina Gunawan, Joe Taslim, dan Vidi Aldiano datang ke kediaman Bunga Citra Lestari untuk mengikuti tahlilan 7 hari Ashraf Sinclair.

Menurut Anang dan Ashanty, selama berada di dalam rumah duka mereka berdua mengaku tak banyak berbincang dengan BCL.

"Ya barusan selesai maghrib-an ini langsung dilanjut tujuh harian untuk mendoakan Ashraf. Aku nggak sempet banyak bicara karena memang dia masih belum nyaman," ungkap Anang.

1. Mendoakan dan Mendukung

Lebih lanjut, Ashanty mengatakan jika tak terlalu banyak berinteraksi dengan Bunga Citra Lestari. Baginya dengan mendoakan, memberikan dukungan kepada keluarga sudah sangat lebih dari cukup.

"Ya ngobrol sih tapi tadi tapi ngobrol pun aku nggak mau nanya-nanya yang terlalu ini kan, namanya lagi berduka masa ditanya, mendingan kita mendoakan, mensupport semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah," lanjut Ashanty.

2. Noah Sinclair Lebih Dewasa

Selain itu, Ashanty juga menambahkan bahwa saat ia melihat Noah Sinclair juga tampak sudah bisa menerima semuanya. Ia juga mengaku kagum melihat ketabahan Noah.

"Kuat banget mereka apalagi Noah nya itu sweet banget, ya jadi hanya bisa mendoakan saja," ujar Ashanty.

Sebelumnya, Ashraf Sinclair tutup usia pada 18 Februari 2020 pada usia 40 tahun karena serangan jantung. Kini jenazah almarhum sudah dikebumikan di Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat pada hari yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING