SELEBRITI

Profesional dalam Berkarya, BCL Akan Tetap Tampil dalam Konser Ronan Keating di Jakarta

Senin, 24 Februari 2020 13:40 Penulis: Louvina Gita

Ronan Keating - BCL (credit: Splashnews - Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Ronan Keating dijadwalkan menggelar konser di Jakarta pada 29 Februari 2020 mendatang. Dalam konser tersebut, Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari juga bakal ikut menghibur pentonton yang hadir.

Rizki, Media Relation Full Color Entertaintment (promotor konser Ronan Keating), menegaskan kalau BCL akan tetap hadir di konser tersebut.

"Prinsipnya, pihak Full Color Entertainment sudah menanyakan ulang kepada pihak management BCL dan mereka tidak membatalkan tampil di konser Ronan Keating karena ini wujud profesionalisme dari BCL. Pihak BCL ingin bisa move on dan terus berkarya," ujar Rizki dihubungi Kapanlagi.com, Senin (24/2).

 

1. BCL Bakal Tampil di Konser Ronan Keating

Pihak manajemen BCL sebelumnya juga memberikan pernyataan jika Bunga Citra Lestari tetap profesional dengan tidak membatalkan rencananya tampil di konser mantan personil Boyzone itu.

“Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating. Karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990-an. Jadi, ini sebuah hal positif bagi BCL untuk dapat terus berkarya dan BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga,” jelas Yenny Erlin, tim humas BCL.

Disebut Yenny, BCL telah mempersiapkan diri untuk tampil di konser yang bakal digelar di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park itu.

“BCL telah mempersiapkan beberapa lagu yang akan dia bawakan secara solo dan juga duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista. Bisa dibilang, BCL telah siap untuk tampil pada konser tanggal 29 Februari 2020 nanti,” sambungnya.

2. Ronan Keating Persiapkan Lagu-lagu Hits

Pada konsernya nanti, Ronan Keating akan membawakan sejumlah lagu hits miliknya. Termasuk single terbarunya yang berjudul One of A Kind.

“Pada konser nanti, saya akan bawakan single terbaru saya berjudul One Of A Kind dan nantinya para penonton juga akan dapat bernostalgia bersama dengan lagu-lagu hits dari Ronan Keating dan Boyzone yang telah dikenal selama 25 tahun terakhir ini. Saya juga akan berduet dalam sebuah lagu nantinya dengan Diva Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL),” tutur Ronan Keating dalam press rilis yang diterima Kapanlagi.com.

Tak sabar untuk segera menyapa penggemar di Indonesia, Ronan memuji perilaku positif mereka. “Saya telah beberapa kali ke Indonesia bersama Boyzone dan sebagai penyanyi solo. Fans di Indonesia sangat ramah dan sangat menghargai. Saya benar-benar sangat menantikan dan tidak sabar untuk bisa tampil dalam pertunjukan hebat ini di Jakarta,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING