SELEBRITI

Pernah Terkena Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Kini Tampil Berhijab?

Jum'at, 11 September 2020 19:55

Instagram Hana Hanifah

Kapanlagi.com - Hana Hanifah memang sempat menjadi perbincangan pasca tertangkap di sebuah hotel bersama dengan seorang pria. Dirinya saat itu disebut-sebut tengah melakukan praktik prostitusi dengan tarif 20 juta rupiah.

Sejak saat itu, namanya pun menjadi bahan perbincangan. Hana sendiri, pasca penangkapan tersebut tetap menolak jika dirinya tengah melakukan prostitusi. Dirinya mengatakan jika saat itu tengah melakukan photoshoot.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Chose to be real than to be flawless ????

A post shared by Hana hanifah (@hanaaaast) on Sep 9, 2020 at 3:47am PDT

1. Tampil Berbeda

Namun baru-baru ini, sosoknya tampil sedikit berbeda. Jika sebelumnya sering mengunggah foto dengan berpakaian terbuka, Hana kini mengunggah foto dengan mengenakan hijab.

Ada 3 foto berhijab yang diunggahnya sekaligus dalam akun Instagram pribadinya. Tentu saja foto berhijab tersebut menjadi pertanyaan netizen, mengingat Hana biasa berpakaian seksi dan terbuka.

2. Banyak Berkomentar

"Chose to be real than to be flawless," tulis Hana dalam kolom caption.

Tentu saja netizen banyak berkomentar dalam foto tersebut. Bahkan ada juga yang menyindir soal dugaan prostitusi yang membuatnya dikenal. "ukhtea tobat yaa, jangan lagi-lagi ," tulis netizen. "Halah ber hijab cuma untuk pansos," celetuk netizen yang lain.


REKOMENDASI
TRENDING