SELEBRITI

Pernikahan Digelar Khidmat dan Mewah, Felicya Angelista Malah Diberi Tissue Bekas Oleh Caesar Hito Saat Nangis

Minggu, 10 Januari 2021 16:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Felicya Angelista dan Caesar Hito © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito. Setelah lebih dari 7 tahun pacaran, mereka akhirnya menikah pada Sabtu (9/1) kemarin di Gedung The Tribrata, Jalan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pernikahan itu digelar mewah banget. Mereka juga hadir bak sepasang raja dan ratu. Pemberkatan berlangsung lancar dan penuh khidmat. Air mata Feli dan Hito juga tak tertahankan. Kocaknya, Feli malah diberi tissue bekas oleh Hito.

1. Kok Lengket

Feli sendiri baru menyadari saat diberi tahu awak media. Aktris cantik ini akhirnya tak mempermasalahkan hal itu.

"Masa sih pantesan pas ngelap kok lengket deh, tapi gak papa aman udah, aku gak engeh soalnya aku nangis terus," ujar aktris 26 tahun ini.

2. Sudah Janji

Ia sebetulnya sudah berjanji nggak bakal nangis di pernikahannya sendiri. Air mata itu akhirnya jatuh, demi menemani Hito yang sudah lebih dulu terisak.

"Tadinya aku udah berjanji gak mau nangis karena kalau nangis aku suaranya sengau terus hidungnya bengkak merah pas jalan liat Hito dia mukanya kayak udah yang nangis ya udah nemenin Hito aja," lanjutnya.

3. Janji Suci

Momen itu memang memantik haru banyak orang. Masih bisa diingat, saat menuju altar bersama Felicya, Caesar Hito dengan lantang mengucapkan janji pernikahan.

"Aku Imanuel Caesar Hito menerima engkau Felicia Angelista sebagai istriku yang sah dan satu-satunya. Aku berjanji di hadapan tuhan akan sungguh-sungguh mengasihimu. Aku berjanji akan menolong serta memeliharamu dalam segala keadaan. Bahkan aku siap untuk meninggalkan semuanya dan tetap setia kepadamu sampai hanya maut yang dapat memisahkan kita berdua," ujarnya.

4. Sematkan Cincin

Hal yang sama juga diucapkan oleh Felicia Angelista. Setelah itu, keduanya saling menyematkan cincin pernikahan, yang dilanjutkan dengan pemberkatan dari pendeta Gilbert Lumoindong.

 


REKOMENDASI
TRENDING