Pernikahan Fenomenalnya Dapat Penghargaan, Ini Kata Sandra Dewi

Rabu, 25 Januari 2017 20:45 Penulis: Helmi Romadhon
Pernikahan Fenomenalnya Dapat Penghargaan, Ini Kata Sandra Dewi Sandra Dewi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu memang menyita banyak perhatian. Digelar secara mewah di Jakarta dan di Jepang ala princess Disneyland, tak heran jika disebut-sebut sebagai salah satu pernikahan paling megah.

Dalam acara Infotainment Awards 2017 Sandra pun berhasil mendapat penghargaan untuk kategori Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal. Pernikahan tersebut mengalahkan Acha Septriasa, Gilang Dirga, Samuel Zylgwyn, serta Stefan William.

"Sebenarnya itu cuma mewujudkan mimpi saya. Suami saya kan bukan public figure. Jadi dia nggak ada di acara-acara yang ada kameranya. Waktu pertama prescon (usai nikah) saja dia nanya wartawan galak-galak nggak ya. Tapi pas prescon akhirnya dia bilang wah baik-baik ya," ujar Sandra saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1).

Sandra Dewi dapat penghargaan dari Infotainment Awards 2017 © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSandra Dewi dapat penghargaan dari Infotainment Awards 2017 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Pernikahannya dianggap fenomenal, Sandra mengaku tidak menyangka. Pasalnya para nominator yang lain semuanya adalah selebriti sementara hanya suami Sandra yang bukan dari kalangan selebriti.

"Nggak nyangka sih. Soalnya semua teman-teman di sebelah aku kan kalangan pasangan selebritis, yang bukan selebritis suami aku. Ini kan nominasinya selebritis semua," ucapnya.

Tujuan Sandra menggelar pernikahan secara mewah sebenarnya hanya ingin mewujudkan impiannya sejak kecil. "Kalau aku sih pernikahan ini tidak bermaksud apa-apa. Aku hanya mewujudkan impian masa kecilku menginspirasi orang banyak. Karena memang impian itu kan harus setinggi langit. Jadi hidup itu harus punya mimpi dan tujuan hidup," pungkas Sandra.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING