Tinggal Seatap Dengan Suami, Sandra Dewi Minta Kamar Sendiri

Selasa, 20 Desember 2016 07:15 Penulis: Helmi Romadhon
Tinggal Seatap Dengan Suami, Sandra Dewi Minta Kamar Sendiri Sandra Dewi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sandra Dewi resmi menjadi istri Harvey Moeis pada awal November lalu. Setelah menikah, tentu saja Sandra merasa begitu bahagia menjalani hari-harinya yang kini sudah ditemani sosok suami.

Terlebih lagi, wanita 33 tahun ini merasa Harvey lebih perhatian dan tidak begitu cuek kepadanya, setelah resmi menikah. Bahkan terkadang, Harvey yang bangunnya pagi sudah menyiapkan segalanya untuk Sandra.

"Suami orangnya bangun pagi banget, kadang sudah siapin semua, disiplin banget. Olahraga, berenang, pas nikah baru tahu, kalau syuting pulang malam, aku kan kadang enggak bisa bangun pagi, kadang baru bangun tidur saja jam 2 mana kuat bangun pagi," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/12).

Sandra Dewi senang suaminya perhatian © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSandra Dewi senang suaminya perhatian © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Karena itu juga Sandra meminta kamar sendiri di rumah yang ditinggalinya bersama Harvey. Permintaan Sandra tersebut karena tak ingin mengganggu sang suami yang istrirahat, jikalau dirinya pulang syuting tengah malam.

"Aku minta kamar sendiri. Tidur sih bareng, cuman ada kamar sendiri, kamar mandi sendiri. Karena setelah pulang syuting, aku enggak mau ganggu suami yang lagi istirahat. Dia bangun jam 6, jam 7 sudah olahraga, berenang," lanjutnya.

Lalu, apakah nantinya ia akan meninggalkan dunia entertainment setelah hamil? "Enggak. Aku akan tetap syuting, aku itu enggak bisa santai-santai di rumah lama-lama, santai ya palling 2-3 hari, selanjutnya tetap kerja ya," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING