Hervey Moeis Makin Perhatian, Sandra Dewi Jadi Lebih Sayang

Selasa, 20 Desember 2016 04:45 Penulis: Helmi Romadhon
Hervey Moeis Makin Perhatian, Sandra Dewi Jadi Lebih Sayang Sandra Dewi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sandra Dewi dan Harvey Moeis kini tengah menikmati indahnya hidup bersama dalam satu ikatan pernikahan. Sudah pasti, pemain film dan sinetron ini mengalami beberapa perubahan semenjak tinggal seatap dengan pria yang sangat ia cintai itu.

Sandra pun tak mengelaknya. Salah satu perubahan yang dialami wanita 33 tahun itu adalah perasaannya pada Harvey. Sandra mengaku lebih sayang, lantaran sang suami semakin perhatian padanya.

"Aku lebih sayang sama suami, senang jadi diperhatikan. Dia dulu cuek, sekarang sayang banget," kata Sandra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/12).

Sandra Dewi lebih sayang pada suami © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSandra Dewi lebih sayang pada suami © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Salah satu perhatian yang diberikan Hervey adalah ketika mengurus perbotan rumah. "Rumah baru selesai minggu lalu, baru masukin barang sedikit-sedikit. Kadang kan aku pulang malam, jadi nyicil masukin barangnya sedikit-sedikit. Kata dia, enggak usah. Biar dia yang urus, jadi aku tahu beres," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, wanita kelahiran Kota Pangkal Pinang ini juga bercerita soal rencana Natal-nya dengan suami. Ternyata Sandra dan Harvey sudah mulai pasang pohon Natal dan saling tukar kado lho.

"Aku sudah pasang pohon Natal dari bulan November, pas pulang ke Indonesia. Tukar kado sudah, tinggal acara keluarganya saja. Aku bersyukur Tuhan kasih yang terbaik. Milih suami itu butuh banyak doa, pas aku nikah baru rasain ini sabar banget ya, hadapi aku. Ini kado Natal terbaik," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING