Kalau Belum Hamil, Sandra Dewi Akan Honeymoon Lagi Saat Natal

Rabu, 14 Desember 2016 21:15 Penulis: Rahmi Safitri
Kalau Belum Hamil, Sandra Dewi Akan Honeymoon Lagi Saat Natal Harvey dan Sandra Dewi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hari Natal pastinya sudah dinanti-nantikan oleh umat Kristiani di seluruh dunia. Selain bisa kumpul bersama keluarga, suasana Natal selama ini dikenal dengan cuacanya yang dingin, terutama di luar negeri yang punya empat musim.

Biasanya selain diisi kumpul dan makan-makan bersama keluarga, Natal juga bisa dirayakan dengan liburan bersama yang terkasih. Rencana yang terakhir itu tampaknya juga bakal dilakukan oleh pengantin baru Sandra Dewi.

Liburan Natal nanti, Sandra sudah berencana untuk pergi berlibur bersama sang suami, Harvey Moeis. Tapi liburan Natal itu nanti bisa tiba-tiba batal, kalau Sandra sudah ada tanda-tanda berbadan dua.

Semoga Sandra cepat hamil ya © instagram.com/sandradewi88Semoga Sandra cepat hamil ya © instagram.com/sandradewi88

"Kalau belum isi (hamil), pergi. Kalau sudah isi saya nggak pergi. Kalau belum (hamil), honeymoon lagi usaha lagi dong. Namanya juga usaha, makanya saya mau cek dulu. Saya sih maunya sudah (hamil)," ujar Sandra saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12).

Kalau ternyata belum hamil, Sandra ingin pergi ke negara yang punya suasana dingin. Pilihannya jatuh kepada New York. Ngomong-ngomong selain liburan dan kumpul-kumpul, Natal juga identik dengan bagi-bagi kado. Sandra ternyata sudah mendapatkannya lho.

"Iya sih banyak banget kado natal tahun ini. Doa saya sudah dijawab, hadiah sudah didapatin," pungkasnya.

Semoga doa punya anaknya juga segera dikabulkan ya, Sandra! Semangat :)

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING