Usai Menikah, Sandra Dewi Sempat Canggung Berada Dalam Satu Kamar

Rabu, 14 Desember 2016 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
Usai Menikah, Sandra Dewi Sempat Canggung Berada Dalam Satu Kamar Sandra Dewi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah menulis banyak kisah asmara di masa pacaran, akhirnya Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun mengikat janji suci mereka dalam pernikahan beberapa waktu lalu. Lucunya, Sandra Dewi mengaku kalau ia sempat merasa canggung ketika berada dalam satu kamar dengan suaminya.

"Senang karena memang ternyata enak banget setelah nikah, happy terasa lebih disayang mungkin, kan habis menikah suami menyayangi kita. Ternyata nikah enak banget, dapat suami yang nggak banyak nuntut juga, dia terbiasa hidup sendiri jadi lebih mandiri. Iya lah pasti tapi senang nikah sama orang yang aku suka. Sekarang suami juga lebih perhatian, merasa saya istrinya dan tanggung jawabnya dia," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12).

Selain itu, aktris cantik yang berusia 33 tahun itu juga mengaku banyak perubahan yang ia rasakan pasca pernikahan. Bukan cuma selalu ingin pulang cepat, saat ini Sandra Dewi juga lebih menikmati akhir pekan, berdua dengan suaminya saja.

Meski sudah berstatus suami - istri, Harvey Moeis tidak membatasi ruang karir Sandra Dewi © instagram.com/sandradewi88Meski sudah berstatus suami - istri, Harvey Moeis tidak membatasi ruang karir Sandra Dewi © instagram.com/sandradewi88

"Kalau dulu kan kerja nggak mikirin siapa-siapa. Mau berangkat pulang jam 2 pagi kayak sekarang berangkat subuh pulang tengah malam syuting kayak nggak enak. Tapi suami sih santai banget. Sekarang sudah ada yang dipikirin kalau weekend, kalau nggak ada yang penting-penting banget nggak usah (pergi)," lanjutnya.

Sedangkan ketika ditanya apakah status menikah membuat Harvey Moeis membatasi ruang karir Sandra Dewi, ia pun menjawabnya dengan singkat. Bekerja dari Senin sampai Jum'at, Sandra Dewi mengaku tidak ada batasan yang diberikan sang suami terkait karirnya di dunia entertainment.

"Nggak (ada). Senin sampai Jum'at kita kerja, weekend ketemu. Kebetulan tiga bulan ini nggak mau terbang-terbang dulu, masih mau sama suami," pungkasnya singkat.

(kpl/rhm/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING