SELEBRITI

Persahabatannya Longlast, Ini 9 Potret Leony dan Dea Ananda yang Berteman Puluhan Tahun - Sama-Sama Awet Muda

Rabu, 30 November 2022 16:55 Penulis: Dhia Amira

Leony dan Dea Ananda (credit: instagram.com/leonyvh)

Kapanlagi.com - Kalian ingat dengan Leony dan Dea Ananda? Yup! Mereka adalah mantan penyanyi cilik grup Trio Kwek Kwek yang populer di tahun 90-an. Sudah tumbuh dewasa, nyatanya Leony dan Dea Ananda masih menjaga hubungan dengan baik loh KLovers.

Ya, Keduanya masih bersahabat dengan baik hingga saat ini. Yuk, simak beberapa potret terbaru Leony dan Dea Ananda yang sudah berteman selama puluhan tahun hingga terlihat keduanya masih sama-sama awet muda. Langsung saja dicek KLovers.

1. Berawal dari Karir

Ya, pertemuan Leony dan Dea Ananda berawal dari karir mereka dalam grup Trio Kwek Kwek. Grup Trio Kwek Kwek sendiri memulai karirnya sejak tahun 1993 dan bubar pada tahun 2001 silam.

2. Berteman Sejak Kecil

Sejak awal karir mereka, Leony dan Dea Ananda bukan hanya menjadi partner kerja saja, namun keduanya juga menjadi teman bermain. Persahabatan mereka pun tetap terjalin hingga dewasa.

3. Masih Menjaga Hubungan

Hal ini bisa dilihat, bagaimana Leony dan Dea Ananda masih menjaga hubungan mereka dengan baik. Walaupun pada tahun 2001 silam grup Trio Kwek Kwek dibubarkan karena mereka sudah tumbuh dewasa.

4. Masih Suka Hangout

Salah satu cara Leony dan Dea Ananda menjaga hubungan pertemanan mereka yaitu, keduanya masih suka hangout bareng loh KLovers. Ya, Walaupun keduanya memiliki kesibukan masing-masing, namun tetap meluangkan waktu untuk bertemu.

5. Potret Terbaru Mereka

Dan berikut ini adalah potret terbaru Leony bareng Dea Ananda di lokasi syuting program acara televisi. Dalam potret ini keduanya tetap terlihat kompak satu sama lain.

6. Gaya Casual yang Edgy

Leony dan Dea Ananda juga terlihat begitu fashionable loh. Bahkan, penampilan Dea Ananda menarik perhatian publik. Ya, walaupun sosoknya baru saja melahirkan, namun ia tampil kece bak ABG.

7. Masih Nampak Awet Muda

Sama-sama sudah masuk kepala tiga, Leony saat ini berusia 35 tahun dan Dea Ananda berusia 36 tahun. Namun, tidak banyak perubahan dari kedua sahabat ini. Keduanya masih terlihat memukau dan awet muda banget.

8. Main dengan Baby Sanne

Ini adalah potret Leony yang sedang bermain dengan anak Dea Ananda, yaitu baby Sanne. Dalam potret tersebut Leony terlihat senang banget bermain dan menggendong baby Sanne.

9. Jadi Hubungan yang Disukai

Persahabat Leony dan Dea Ananda memang sudah terjalin hingga puluhan tahun. Tidak heran bila hubungan pertemanan mereka ini menjadi hubungan yang sangat disukai oleh publik.

Bahkan, tidak sedikit yang memuji momen kebersamaan Leony dan Dea Ananda, karena mereka bisa menjaga hubungan pertemanan. Meskipun kini sudah dewasa dan memiliki kesibukan masing-masing.

Itulah beberapa potret terbaru Leony dan Dea Ananda. Hubungan persahabatan mereka tentu menjadi sebuah inspirasi untuk orang-orang dalam menjaga hubungan pertemanan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING