SELEBRITI

Pertandingan Besar Tahun Ini, Vicky Prasetyo Bakal Tanding Tinju Lawan Doddy Sudrajat!

Kamis, 20 Oktober 2022 10:51

Istimewa

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo tak lama lagi kembali naik ke atas ring tinju. Kali ini lawannya tiga orang sekaligus, yakni Doddy Sudrajat, Razman Nasution, dan Lord Rangga. Pertarungan mereka akan digelar pada 19 November 2022 dalam ajang Sportainment Ring Merah: Gladiator Boxing Show.

"Untuk tiga lawan satu ini belum pernah ada di dunia. Nah itu mau saya coba seperti apa," kata Vicky Prasetyo dalam jumpa pers di Pluit, Jakarta, Rabu (19/10/2022).

Meski memiliki badan besar dan sudah berpengalaman di atas ring, Vicky tak mau jemawa. "Nggak mau terlalu percaya diri, bisa juga saya yang hancur kena pukul," ujar pria yang memiliki julukan sang Gladiator itu.

1. Nyatakan Kesiapan

Sementara, lawan Vicky juga menyatakan kesiapan mereka dalam bertinju. Terutama Doddy Sudrajat.

Ayah mendiang Vanessa Angel itu sangat menggebu-gebu untuk menghadapi Vicky Prasetyo. Sebab ia sempat memiliki persoalan pribadi dengan Vicky.

2. Ditantang Tinju

"Saya sebenarnya nggak ada masalah dengan gladiator ini. Tapi di media sosial, Vicky pernah nantangin saya untuk Tinju. Saatnyalah sekarang (waktunya). Jadi Vicky jual, saya Beli," kata Doddy Sudrajat.

Ajang Ring Merah: Gladiator Boxing Show, tak hanya menampilkan pertandingan antara Vicky Prasetyo Vs Doddy Sudrajat, Razman Nasution, dan Lord Rangga.

3. Luapkan Emosi di Ring Tinju

Ada juga pertandingan yang tak kalah menarik, yakni antara pesulap merah Vs Jindan dan satu pertarungan lagi yakni Denise Chariesta Yang masih mencari lawan tanding.

"Sebaiknya luapan emosi itu di atas ring tinju saja yang tentunya diawasi lembaga yang bernaung di bidang tinju agar sportif dan sesuai regulasi yang ada. Pada dasarnya Ring Merah ini diadakan untuk ikut memajukan industri Tinju," kata sang promotor Rudy Salim.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING