SELEBRITI

Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bikin Dul Jaelani Terharu dan Bahagia

Selasa, 25 Februari 2020 10:30 Penulis: Canda Dian Permana

Ahmad Dhani, Al, Dul, Maia Estianty © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dul Jaelani turut tampil dalam Grand Final Indonesian Idol X yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/2). Ia berduet dengan kedua finalis yakni Tiara dan Lyodra membawakan lagu Dewa 19.

Dul Jaelani pun mengaku sangat senang bisa tampil di panggung Indonesian Idol. Namun yang paling membuat dirinya bahagia adalah bisa melihat kedua orangtuanya yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty juga berada di panggung yang sama.

“Saya bersyukur terima kasih kepada RCTI karena telah memberikan saya kesempatan (tampil) dan terutamanya terima kasih telah menyatukan ayah dan bunda saya,” ujar Dul Jaelani yang ditemui di belakang panggung Indonesian Idol.

 

1. Momen Langka Tak Bisa Diulang

Menurut putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini adalah momen yang sangat langka dan belum tentu bisa terulang lagi. Ia pun merasa terharu dan juga bahagia melihat pertemuan ayah dan bundanya itu.

“Ya itu momen yang sangat langka sekali ya, mungkin sangat sulit untuk diulangi lagi. Saya juga sangat terharu, saya lihat tadi banyak perasaan bahagia di atas panggung, ya bahagia banget,” katanya.

2. Senang Lihat Ahmad Dhani Manggung Bareng Dewa 19

Selain itu, Dul Jaelani juga senang karena akhirnya bisa melihat sang ayah tampil lagi di atas panggung bersama Dewa 19. “Sangat senang ya karena kan saya juga selain sebagai anaknya Ahmad Dhani, saya sebagai pengagum berat Ahmad Dhani sebagai musisi. Sudah lama banget nggak lihat ayah di panggung dan Dewa rasanya kurang lengkap tanpa Ahmad Dhani,” ungkap Dul Jaelani.

Ia pun mengatakan lebih senang melihat ayahnya berada di dunia musik dibandingkan terjun ke dunia politik. “Karena saya rasa lihat ayah main musik kayak ya itu dunianya ayah dan musik kan punya dunianya sendiri ya. Menurutku lho ya, dunia paling cocok buat ayah sebenarnya musik tapi mungkin ayah udah bosan dan ayah menemukan gairah baru yaitu di politik, ya maklum-maklum aja,” pungkasnya.

(kpl/rhm/nda)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING