SELEBRITI

Ditanya Lebih Suka Ahmad Dhani Bermusik atau Terjun ke Politik, Ini Jawaban Dul Jaelani Sebagai Anak

Selasa, 31 Desember 2019 12:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Dul Jaelani © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani telah bebas dari balik jeruji pada 30 Desember 2019. Hal ini pun menjadi kabar bahagia di penghujung tahun bagi keluarga. Mereka pun bisa merayakan tahun baru bersama.

Terlihat ketiga anak Ahmad Dhani, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani datang ke lapas untuk menjemput. Ada pula Mulan Jameela juga di sana.

Melihat sang ayah telah bebas, Dul pun mengungkap isi hatinya. Apalagi saat diminta memilih, Dul lebih suka sang ayah terjun ke politik atau tetap bermusik ya?

1. Ahmad Dhani Seniman Luar Bisa

Secara terus terang, Dul Jaelani mengungkap lebih suka Ahmad Dhani bermusik seperti dulu. Ia pun menyebut jika ayahnya itu sosok seniman yang luar biasa.

"Apa saja ya. Cuma sebenarnya kalau boleh jujur sih di musik karena Ahmad Dhani saya rasa seniman yang begitu luar biasa ya. Jadi saya lebih senang ayah di musik," ungkap Dul saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12).

2. Tetap Dukung Pilihan Ahmad Dhani

Meski begitu Dul tetap berikan dukungan apapun pilihan ayahnya itu. Jika ingin fokus terhadap dunia politik, Dul tidak akan melarang.

"Cuma toh kalau ingin menyeriuskan langkahnya di politik, saya support ya karena saya selalu support apa pun yang ayah saya putuskan. Apa pun yang Kak Al dan Kak El putuskan, saya selalu support," lanjutnya.

Dulu setiap Dul menjenguk sang ayah di dalam penjara, omongan mereka pun seputar musik. Bahkan dari obrolan itu makin membuat Dul makin niat tekuni dunia musik.


REKOMENDASI
TRENDING