SELEBRITI

Bebas dari Penjara, Ahmad Dhani Bakal Tetap Berjuang di Dunia Politik dan Dukung Langkah Prabowo

Senin, 30 Desember 2019 15:20 Penulis: Tyssa Madelina

Ahmad Dhani bebas dari penjara © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani akhirnya bebas dari penjara pada hari Senin (30/12/2019). Kepulangan ayah tiga anak itu pun disambut dengan meriah oleh sanak keluarga.

Setelah sampai di kediamannya, Ahmad Dhani pun mengucapkan beberapa patah kata untuk jajaran orang yang telah mendukungnya. Alih-alih marah, ia justru berterima kasih karena laporan beberapa oknum.

"Selain keluarga, penjara itu adalah anugerah terbaik dari Allah SWT. Jadi saya mengucapkan terima kasih kepada pelapor, bapak polisi, jaksa dan hakim yang sudah membuat saya terpenjara," ujar Ahmad Dhani, saat dijumpai di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12).

1. Pesan ke Prabowo

Tak berhenti sampai di situ, mantan suami Maia Estianty ini juga menitipkan pesan ke Prabowo Subianto. Ia merasa perlu berterima kasih atas dukungan Prabowo ke dirinya selama ini.

"Terima kasih juga ke tokoh-tokoh senior di Gerindra terutama our chairman, bapak Prabowo Subianto," lanjutnya.

2. Tetap Dukung Prabowo

Pasca bebas dari penjara, Ahmad Dhani mengaku akan tetap fokus di dunia politik. Bahkan ia terang-terangan menyerukan dukungannya untuk Prabowo.

"Langkah ke depan saya, saya tetap di dunia politik. Mendukung langkah Prabowo di masa depan," tegas suami Mulan Jameela ini.

"Saya enggak akan masuk pemerintahan. Saya akan timbul tenggelam bersama rakyat," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING