SELEBRITI

Setahun Tak Bersama, Dul Jaelani Senang Bercampur Haru Saat Menyambut Kepulangan Ahmad Dhani

Selasa, 31 Desember 2019 10:49 Penulis: Dhimas Nugraha

Dul Jaelani ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani, pentolan band Dewa 19 ini resmi bebas dari LP Cipinang, Senin (30/12/). Dul jaelani putra ketiganya ini pun merasa sangat bahagia, setelah satu tahun akhirnya ia bisa kembali bersama dengan sang ayah. 

"Alhamdulillah senang sekali ya. Setelah setahun tidak ada ayah di rumah, setelah setahun mungkin kehilangan sosok ayah," kata Dul Jaelani saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12).

Dul merasa terharu dengan kepulangan Ahmad Dhani. Pasalnya, selain bisa bertemu, ia juga senang sang ayah bisa kembali berkarya.

"Alhamdulillah senang campur haru akhirnya setelah setahun ayah saya bisa kembali lagi, bisa beraktivitas seperti biasa lagi, bisa berkarya," lanjutnya. 

1. Penyambutan Untuk Sang Ayah

Kepulangan Ahmad Dhani ini juga disambut bahagia oleh anggota keluarga yang lain. Seperti yang diketahui, Ahmad Dhani diarak di atas mobil saat konvoi menuju kediamannya. Dul sendiri mengatakan, jika itu adalah bentuk penyambutan untuk Ahmad Dhani.

"Kayak tadi. Kayak tadi pas di Cipinang. Kita konvoi, jalan-jalan, itu saja paling," tutur Dul Jaelani. 

2. Selebrasi

Lebih lanjut, Dul mengungkapkan, nantinya akan ada perayaan tersendiri untuk merayakan kepulangan Ahmad Dhani. Tak terlalu meriah, mereka akan menghabiskan malam tahun baru bersama dengan keluarga besar. 

"Insyaallah pas tahun baru nanti ya. Cuma, enggak tahu jadi apa enggak. Insyaallah pas tahun baru nanti akan merayakan tahun baru bersama ayah dan keluarga besar. Ya sederhana saja mungkin kita bakar-bakar sate atau kambing, main petasan. Tahun baru pada umumnyalah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING