SELEBRITI

Pesan Peringatan Andhika Pratama Buat Putrinya: Hindari Cowok yang Ngajak Kamu Susah Bareng

Rabu, 20 Mei 2020 11:40

Keluarga Andhika Pratama (credit: instagram.com/andhikapratama)

Kapanlagi.com - Andhika Pratama adalah presenter dan aktor sukses. Ia pun bukan juga sosok ayah yang luar biasa bagi keempat putrinya. Bukan cuma itu, pria asal Malang ini pun ternyata bisa juga nih menjadi papa galak.

Buat yang belum tahu, dua putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati sudah beranjak remaja. Mereka adalah Amel dan Ara.

Selasa (19/5/2020), Andhika mendadak mengunggah selfie dengan semua putrinya. Khusus buat yang udah besar-besar, dia menambahkan kata-kata bak ayah galak yang bikin netizens ketawa sekaligus kagum.

1. Jadi Bapak Galak

Saat mengunggah foto bersama Amel sang anak pertama, Andhika tampaknya mulai khawatir jika ada yang naksir sang putri. "Gue akan jadi bapak yang menyebalkan kalau ada yang berani ngapelin anak gue," tulisnya.

Apa yang ditulis Andhika itu malah membuatnya digoda. Beberapa netizens pria berkomentar kalau mereka sudah ada di depan pintu siap ngapelin Amel yang makin cantik saja.

2. Pesan Buat Ara

Ketika selfie dengan anak kedua, Ara; Andhika malah menuliskan pesan lebih panjang lagi. "Inget pesen papa kalo kamu udah gede, Nak, 'Hindari cowok yang cari cewek yang mau diajak susah bareng-bareng!'. Kalau ketemu yang begitu, bilang papa. Biar papa flashbang terus papa spray pake AK-47," tulisnya.

Membaca caption dari Andhika ini beberapa netizen pun mendoakan agar Ara punya suami seperti sang papa. Ada pula yang iri dan pengen diangkat anak oleh Andhika.

Bahagia selalu buat Andhika Pratama sekeluarga!


REKOMENDASI
TRENDING